27/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Mursalim Kembali Pimpin Satpol PP Padang

Mursalim Kembali Pimpin Satpol PP Padang

Kasatpol PP Padang Mursalim .

Padang, rakyatsumbar.id – Kembali ke satuan pasca ikuti Diklat pembentukan PPNS Kemendagri gelombang enam tahun 2022. Mursalim kembali pimpinan satuan kebanggan Pemko Padang ini.

Mulai dari (9/12) Mursalim kembali aktif menjadi kepala Satuan (Kasat). Pasca mengikuti Pelatihan Diklat khusus tentang penyidik di Diklat Reserse Lemdiklat Polri, di mengamendung Bogor, selama lebih kurang 45 hari yaitu, dimulai dari tanggal 25 Oktober lalu hingga 8 Desember tahun 2022.

Diketahui selama Mursalim meninggalkan Satuan, tongkat komando dipegang langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Padang, Andre Algamar.

Tentu setelah kembali ke kesatuan, pucuk pimpinan Pol PP Padang kembali dia emban, tugas-tugas penegakan Perda telah menunggunya. Mursalim bertekat, guna menciptakan kondisi yang tertib dan tentram di Kota Padang apa yang telah didapat selama pendidikan akan diterapkan untuk satuan Pol PP Padang.

Mursalim menjelaskan, bahwa apa yang telah digagas Sekda akan dilanjutkan untuk jadi lebih baik.

Sedangkan apa yang didapat semasa pendidikan akan diterapkan guna proses terhadap para pelanggar, terkait Perda yang ada di Kota Padang. Tentu sesuai dengan ketentuan ketentuan yang tidak bertentangan dengan hukum.

“Tentu sesuai proses penindakan kita lakukan sesuai SOP dan penerapan yang berlaku,”ungkapnya. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.