02/12/2022
Beranda » Muhammad Rahmad Dampingi Asyirwan Yunus Melepas Istri Tercinta

Muhammad Rahmad Dampingi Asyirwan Yunus Melepas Istri Tercinta

Muhammad Rahmad (kemeja putih) diikuti Asyirwan Yunus (kemeja biru) membopong keranda jenazah almarhumah Hj Tengku Mahyuni usai disalatkan.

Limapuluh Kota, Rakyat Sumbar– Kabar duka melanda paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Muhammad Rahmad –  Asyirwan Yunus Yunus. Isteri tercinta Asyirwan Yunus, Hj Tengku Mahyuni meninggal dunia di rumah sakit jantung Harapan Kita Jakarta, Sabtu (12/09/2020) dini hari pukul 03.00 wib.

“Rasa duka tidak hanya dirasakan oleh abang Asyirwan Yunus (panggilan akrab Muhammad Rahmad kepada Asyirwan-red). Kami yang mengenal almarhumah juga merasa kehilangan. Pada kesempatan ini mewakili keluarga besar beliau, kami mengucapkan banyak maaf andai ada tindak tanduk dari almarhumah ketika mendampingi suaminya menjadi Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota pada tahun 2010-2015 yang kurang berkenan,” kata Muhammad Rahmad kepada Rakyat Sumbar, Sabtu (12/09/2020).

Lebih lanjut, Muhammad Rahmad mengatakan, jika ada hutang maupun piutang dari almarhumah silahkan menghubungi keluarga besarnya dan Asyirwan Yunus.

“Hubungan kami tidak hanya sebatas pasangan pilkada, tetapi lebih dari itu. Silaturahim dan saling menjaga apabila salah satu dari pihak keluarga kami  mendapat musibah,” sambungnya.

Muhammad Rahmad (kemeja putih) dan Asyirwan Yunus (kemeja biru) usai pemakaman Hj Tengku Mahyuni, Sabtu (12/09/2020) siang.

Almarhumah meninggalkan Asyirwan Yunus bersama tiga anaknya, Sucita Pratiwi Yunus, Raisa Rafina Yunus dan Muhammad Iqbal Yunus. Ketiganya sudah bekerja. Almarhumah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, selesai salat Zuhur, Sabtu (12/09/2020) siang ini.

Muhammad Rahmad tampak ikut terlibat langsung dalam prosesi penyelenggaraan jenazah almarhumah dari awal hingga pemakaman. Ia mengatakan, Asyirwan Yunus memiliki ketegaran yang luar biasa dalam menghadapi cobaan yang amat berat ini.

“Alhamdulilah abang Asyirwan sangat tegar. Begitupun dengan tiga anaknya,” pungkasnya. (cr6/eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.