01/03/2024
Beranda » Mau Cobain Sup Buntut Lato-lato? ke Hotel UNP Saja

Mau Cobain Sup Buntut Lato-lato? ke Hotel UNP Saja

Para pengunjung saat mencicipi Sup Buntut Lato-lato.

Padang, rakyatsumbar.id
Boomingnya permainan lato-lato di Indonesia, membuat Hotel Universitas Negeri Padang (UNP) dan Convention Center Padang melakukan terobosan dan inovasi dari dalam memanjakan lidah pengunjung restorannya.

Dengan menambahkan 4 buah bakso berwarna warni ke dalam panganan sup buntut, tentu menjadi daya pikat bagi penggemar sop buntut Hotel UNP dan Convention Center.

“Enak, lato-lato nya yang berwarna warni seperti bakso ini sangat menggugah selera,” ucap Adromeda, salah seorang penggemar Sop Buntut Lato-lato saat di temui rakyatsumbar.id di Hotel UNP dan Convention Center. Selasa (17/1).

Adromeda menambahkan, dirinya tertarik mencicipi Sup Buntut Lato – lato ini karena pihak Hotel UNP dan Convention Center menyajikan menu baru.

“Kami datang ke sini, untuk mencoba menyicipi menu Sop buntut Lato -lato dan Soto Lato – lato yang di jual di Hotel UNP dan Convention Center. Hasilnya, sangat menggugah selera, dan kita mencandu untuk menikmatinya lagi,” tambahnya.

Manager Hotel UNP dan Convention Center Padang Naldi Hendri menjelaskan, Sop Buntut Lato-lato dan Soto Lato – lato sengaja di hadirkan karena mengikuti permainan lato – lato yang lagi booming saat ini.

“Kita menghadirkan makanan ini, karena sedang booming dimainkan oleh siapa saja. Dengan hadirnya Sop Buntut Lato-lato dan Soto Lato – lato, diharapkan dapat memanjakan lidah pengunjung hotel UNP dan Convention Center,” ujarnya.

Naldi Hendri menambahkan, harga seporsi Sop Buntut Lato-lato cukup di hargai seharga Rp60 ribu rupiah.

“Harga seporsi Sop Buntut Lato-lato cukup hanya Rp60 ribu rupiah, dan kita juga menerima pesanan melalui aplikasi pemesanan secara daring,” tutupnya. (edg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.