02/03/2024
Beranda » Malam Ini Hadapi PSMS, Kabau Sirah Optimistis Amankan Tiga Poin

Malam Ini Hadapi PSMS, Kabau Sirah Optimistis Amankan Tiga Poin

Padang, rakyatsumbar.id – Semen Padang FC bertekad merebut 3 poin melawan PSMS Medan, pada lanjutan Liga 2 Indonesia, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin, (9/10), pukul 19.00 WIB.

Semen Padang akan memuncaki Grup 1, dengan torehan 10 poin, apabila mengalahkan PSMS Medan. Pemuncak sementara Persiraja Banda Aceh, dengan 8 poin.

Rosad Setiawan dkk, saat ini berada di peringkat ke 3, mengoleksi 7 poin hasil 2 kali menang, dan sekali imbang, dari 3 gim.  Sementara itu, PSMS Medan di peringkat 4, dengan 5 poin dari 3 kali main.

Berbekal kemenangan kandang 2-0  saat laga pertama lawan PSDS Deli Serdang, serta 4 poin away kala bersua PSPS Riau dan Sriwijaya FC, Kabau Sirah menatap laga sore nanti dengan semangat tinggi.

Penyerang asing Semen Padang,  Ikechukwu Kenneth Ngwoke diharapkan mampu menambah pundi pundi golnya. Tiga gol telah diciptakan pemain berkebangsaan Nigeria ini.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfi Adri, mengatakan, para pemainnya punya gairah dan motivasi yang lebih untuk pertandingan lawan PSMS Medan, apalagi pertandingan dihadapan publik sendiri.

“Semua pemain dan pelatih Semen Padang FC, bertekad untuk memberikan yang terbaik (kemenangan) kepada semua pecinta Semen Padang FC,” kata Delfi Adri.

Sementara itu, Kapten Semen Padang FC, Rosad Setiawan, mengatakan, timnya telah melakukan persiapan untuk melawan PSMS Medan.

“Insya Allah,  kita sudah siap, kita (para pemain) berjuang untuk tidak kehilangan poin di kandang. Semoga itu tercapai,” pungkas Rosad. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.