18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Lagi, Kereta Api Makan Korban, Petugas DLH Padang Tewas Tertabrak

Lagi, Kereta Api Makan Korban, Petugas DLH Padang Tewas Tertabrak

Beberapa petugas DLH menyaksikan rekan mereka tewas tertabrak kereta api Minangkabau Ekspres.

Padang, rakyatsumbar.id – Bobi Afriadi 37, petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang tewas tertabrak Kereta Api

Minangkabau Ekspress, di Lubukbuaya, Kototangah, Senin (18/7) sekira pukul 10.00 WIB,

Warga Siteba, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang itu, tertabrak kereta yang meluncur dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Kota Padang.

“Benar, namanya Bobi, warga Siteba, saya sekarang sedang berada di rumah duka,” ucap Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Mairizon saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Afrizal, 38, salah seorang teman kerja korban menyebutkan, kronologis kejadian berawal saat korban bersama rekan-rekannya sedang istirahat di warung usai membersihkan jalan di kawasan tersebut.

Setelah selesai istirahat, korban dan rekan-rekannya melanjutkan pekerjaannya menyapu jalan.

Selang beberapa saat, korban kembali ke warung untuk mengambil karung yang akan di jadikan penampung sampah yang sudah terkumpul sebelumnya.

Ketika berbalik ke jalan, korban tidak menyadari kedatangan kereta api Minangkabau Ekspress dari arah Duku menuju Kota Padang, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Terpisah, Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino menyebutkan, untuk saat ini jenazah sudah di proses dan di bawa ke RSUP M. Djamil Padang.

“Jenazah sudah kami proses. Saat ini jenazah sudah di bawa ke RSUP dr M. Djamil, Padang,” tutupnya. (edg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.