05/03/2024
Beranda » Komitmen Bantu Masyarakat, SSC Reborn Gelar Jum’at Berkah Berbagi di Kota Padang

Komitmen Bantu Masyarakat, SSC Reborn Gelar Jum’at Berkah Berbagi di Kota Padang

Padang, rakyatsumbar.id—Bentuk empati kemanusiaan serta membantu sesama, Solidaritas Sobat Community (SSC) Reborn Padang kembali membagikan Nasi Bungkus kali ini ke Panti Asuhan Yatim PGAI Padang.

“Sasaran Jum’at Berkah Berbagi hari ini masih tetap sama, hanya lokasinya saja yang berbeda. Ini bentuk kepedulian kami dan juga ingin mengajak masyarakat dan komunitas ojol lainya saling peduli terhadap sesama,” kata  Ketua SSC Reborn Padang Novairdi, Jum’at (10/11/2023).

Noviardi menyampaikan, aksi sosial seperti ini komitmen SSC Reborn Padang  untuk terus membantu masyarakat yang tidak mampu secara finansial, terlebih banyak sekali masyarakat miskin di Kota Padang.

“Inilah bentuk Komitmen kami untuk terus membantu masyarakat di padang. Saya sering melihat masyarakat yang tidur di halte bus hingga tempat pembuangan sampah. Atas keprihatinan itulah kami terus turun kejalan untuk menyalurkan bantuan-bantuan kepada masyarakat,” tegasnya.

Syafrinal, selaku Pengurus Panti Asuhan Yatim PGAI Padang yang menerima bantuan mengungkapkan ucapan terimakasih kepada komunitas SSC reborn padang yang telah membantu makan siang anak anak panti.

“Mungkin hanya ucapan terimakasih yang bisa kami ucapkan, selebihnya saya akan berdoa semoga semua kegiatan SSC reborn bisa sukses tanpa halangan. Teruslah menebar kebaikan untuk masyarakat yang membutuhkan, ini adalah kegiatan yang mulia dan semoga Allah membalasnya,” sebut Syafrinal.

Noviardi  menyampaikan harapan dari kegiatan yang di jalankan pada hari ini.

“Semoga yang telah kami berikan bermanfaat dan kegiatan seperti ini bisa terus digalakkan. Saya berharap Komunitas ojol se Sumatera barat dan  masyarakat juga berbondong-bondong untuk saling membantu sesama,” ungkapnya. (fwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.