18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Kembangkan “Saga Saja”, Pemko Pariaman MoU dengan Politeknik PU

Kembangkan “Saga Saja”, Pemko Pariaman MoU dengan Politeknik PU

Walikota Pariaman Genius Umar mewakili Pemko Pariaman MoU dengan Politeknik PU.

Pariaman, rakyatsumbar.id – Dorong Peningkatan Kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) dan Program Saga Saja Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, menandatangani MOU (Memorandum of Understanding) dengan Politeknik PU (Pekerjaan Umum).

MoU ini ditandatangani antara Walikota Pariaman, Genius Umar, dengan Direktur Politeknik PU, Prof. Dr. Ir. indratmo Soekarno M.Sc. Ph.d, di Gedung Politeknik PU, di Jalan Prof Sudarto, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (10/1/2023).

“Kami sangat mengucapkan terimakasih atas penerimaan seluruh jajaran Politeknik PU, mulai dari Direktur dan jajarannya, yang telah menerima baik kami disini, sehingga kita bisa melanjutkan program Saga Saja (Satu Keluarga Satu Sarjana), untuk mendukung peningkatan SDM dan peningkatan kapasitas aparatur PU di Kota Pariaman,” ujarnya.

Lebih lanjut Genius mengatakan bahwa Kota Pariaman, mempunyai program unggulan Saga Saja yang merupakan program untuk menguliahkan anak-anak yang kurang mampu.

Hal ini bertujuan agar dapat mendapatkan pendidikan tinggi vokasi, dimana seluruh biayanya dibiayai oleh Pemerintah Kota Pariaman. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.