26/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Kapolsek Tilatang Kamang: Kita Berkomitmen Tindaklanjuti Laporan Masyarakat

Kapolsek Tilatang Kamang: Kita Berkomitmen Tindaklanjuti Laporan Masyarakat

Kapolsek Tilatang Kamang, AKP Syaiful berkomitmen tindaklanjuti laporan masyarakat.


Agam rakyatsumbar.id – Kapolsek Tilatang Kamang akan terus menindak lanjuti pengaduan masyarakat yang masuk, baik itu pencurian, tindakan kekerasan, Narkoba, perkara tanah, dan lainnya.

Kapolsek Tilatang Kamang di bawah wilayah kerja Polresta Bukittinggi akan tetap tindak lanjuti semua kasus yang masuk.

Hal tersebut di sampaikan Kapolsek Tilatang Kamang AKP Syaiful, saat di temui di ruang kerjanya, ketika salah seorang masyarakat yang menjemput Surat Pemberitahuan Hasil Pemeriksaan (SPHP) pencurian yang terjadi pada bulan Mei 2023 yang lalu di rumahnya dengan kerugian ratusan juta rupiah, tepatnya di Layiang, Jorong PGRM, Gadut Tilatang Kamang.

“Segala hal yang mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat di sekitar, jika ada masuk laporan, kita akan selalu lakukan olah TKP, personil kepolisian kapolresta Bukittinggi di bawah lingkup kerja Polsek Tilatang Kamang akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

“Seperti kejadian pencurian ini, kami terus berupaya akan menindak lanjuti, walaupun ada laporan atau informasi dari masyarakat namun tidak di lengkapi bukti pendukung, hanya ungkapan kata saja akan susah untuk di tindak lanjuti namun sebagai bahan pendukung dalam kegiatan pantauan kami di lapangan bisa,” tambahnya.

Terkait kasus ini jika ada informasi atau kabar di luar, bahwa pihaknya tidak bekerja, ia membantah, jika itu tidak benar.

“Kami akan terus berupaya untuk menyelesaikan permasalahan yang masuk dari masyarakat, kami akan selalu memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat, ungkapnya lagi.

Ia menghimbau masyarakat jika ada yang mungkin hal menggangu kenyamanan di masyarakat silahkan ajukan atau laporkan ke Bhabinkamtibmas, nanti personil kita akan terus terjun kelapangan,” ujarnya. (rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.