19/08/2022
Beranda » Kapolres Padangpariaman Salurkan Bantuan Anak Yatim dan Zakat Fitrah

Kapolres Padangpariaman Salurkan Bantuan Anak Yatim dan Zakat Fitrah

Padangpariaman, Rakyat Sumbar — Kopolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, menyalurkan bantuan kepada anak yatim di Masjid Ikhlas Polres setempat, Kamis (21/5) siang.

“Bantuan kepada anak yatim ini disalurkan kepada perwakilannya. Ini sebuh kepedulian dari Polres Padangpariaman dan jajaran,” kata Dian Nugraha, kepada Rakyat Sumbar, melalui Whatsapp.

Ia melanjutkan, Polri selalu peduli terhadap warga, apalagi dalam kondisi wabah virus Korona (Covid-19) yang melanda.

“Kita berharap bantuan kepada anak yatim di lingkungan masjid Polres ini dapat meringankan beban mereka, sehingga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutur Dian.

Masih kata Dian, selain penyerahan bantuan kepada anak yatim, juga diserahkan zakat fitrah kepada kaum duafa serta fakir miskin.

“Sekarang adalah bulan puasa Ramadan, dan sebentar lagi Idulfitri sudah seharusnya kita berbagi kepada sesama,” ungkap mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Sumbar.

Ia mengakhiri, disaat umat muslim melaksanakan ibadah puasa, wabah Korona juga melanda. Oleh karena itu, masyarakat harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Selalu cuci tangan, dan menjaga kesehatan dan memakai masker saat berada di luar rumah, kemudian mengikuti anjuran pemerintah,” tutup Dian.(byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.