27/11/2022
Beranda » Kapolda Jalin Kebersamaan dengan Anggota

Kapolda Jalin Kebersamaan dengan Anggota

Gelar Family Gathering di Padangpanjang

Padangpanjang, Rakyat Sumbar–  Polda Sumbar melaksanakan Family Gathering, di Taman Adventure Minang Fantasi (Mifan) Padangpanjang, Sabtu (15/2). Kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan. 

“Selain untuk memupuk persaudaraan sesama personel Polda Sumbar dan jajaran, kegiatan ini juga sebagai penyegaran dalam bertugas,” kata Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto

Ia melanjutkan, diharapkan para personel Polda Sumbar dapat terhibur setelah mengikuti kegiatan ini, sehingga mereka lebih bersemangat bekerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu, yang kita harapkan setelah ini kejenuhan kerja bisa berkurang sehingga anggota kembali lebih giat untuk bekerja,” ungkap Toni, alumni Akpol angkatan 1988.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, mengatakan ratusan personel dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar, serta para Kapolres,  kompak dalam kebersamaan saat Family Gathering tersebut, begitu pun dengan Bhayangkari.

“Gelak tawa tak terbendung ketika mereka memainkan permainan menarik seperti memecahkan balon dengan perut, menendang bola dengan terong dan memasukan paku ke dalam botol,” ucap Satake.

Ia menyampaikan, family gathering juga bertujuan untuk membangun keakraban sesama personel Polri, serta menjaga kekompakan. Kegiatan ini juga bentuk apresiasi Kapolda terhadap personel yang telah bekerja keras.

“Manfaatnya adalah sebagai saraba silaturahmi, refreshing, melatih kekompakan, serta mempererat hubungan antar personel Polda Sumbar,” ungkap Satake Bayu.

Ia mengakhiri, semua personel diminta menjaga disiplin kerja, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat diberikan secara maksimal. Sinergi Polri dengan masyarakat harus terjalin baik untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Polri merupakan abdi negara, bertugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, apabila disiplin diri maupun  disiplin kerja tidak ditingkatkan tentu pelayanan bisa tidak maksimal, makanya harus ditingkatkan,” ungkap Satake. (byr)

Foto: Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, Wakapolda Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, berfoto bersama dengan pejabat utama dan para Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.