Jersey Elie Aiboy Dihargai Rp2juta

4085

Padang, Rakyat Sumbar — Lelang jersey  legenda Semen Padang FC Ellie Aiboy yang dipakai saat menuarai IPL musim 2011-2012 resmi ditutup. Akun Instagram @geriwira keluar sebagai pemenang lelang dengan nominal Rp2juta.

Sesuai jadwal, lelang resmi ditutup Senin (27/4/2020) pukul 12.00  dan pukul 13.00 pemenang lelang diumumkan. Berdasarkan penelusuran Rakyat Sumbar, pemenang lelang merupakan karyawan PLN Sibolga. Pasca diumumkan sebagai pemenang, pihak Semen Padang FC langsung melakukan komunikasi dengan yang bersangkutan.

Melalui pesan pribadi di Instagram, Gery Wira Satria Pratama langsung mengirimkan alamat dan data-data lainnya yang diperlukan untuk proses pengiriman jersey. Dan tak lama berselang, yang bersangkutan langsung melakukan pembayaran lunas kepada Semen Padang FC.

“Pasca diumumkan sebagai pemenang, yang bersangkutan langsung kami hubungi melalui DM (pesan pribadi Instagram). Yang bersangkutan melengkapi data-data yang kami butuhkan. Kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk transfer 1×24 jam. Namun, ternyata kurang dari 1 jam pemenang langsung melakukan tranfer,” ujar Media Officer Semen Padang FC Roni Valega kepada Rakyat Sumbar via pesan Whatsapp, Senin (27/4/2020).

Untuk pengiriman jersey sendiri akan dilakukan setelah jersey ditandatangani oleh sang legenda Ellie Aiboy. Dijadwalkan, penandatanganan jersey akan dilakukan Senin (27/4/2020) sore.

“Kita memberi kebebasan kepada pemenang apakah ditanda tangan atau tidak. Dan pemenang memilih untuk ditandatangani,” lanjut Roni Valega.

Pengiriman jersey juga akan melampirkan surat ucapan terimakasih dari managemen Semen Padang FC. Selain mendapatkan jersey, akun Instagram @geriwira milik pemenang juga mendapat kesempatan untuk diikuti oleh akun resmi Semen Padang FC.

“Lelang di bulan puasa ini pemenang menang banyak. Tidak hanya dapat jersey, dapat ucapan dari manajemen bonusnya akun Instagram yang bersangkutan diikuti oleh akun resmi Semen Padang. Sebuah kebanggaan tentunya dan pastinya semoga kedermawanan pemenang diganjar pahala yang setimpal,” tutupnya.

Terpisah, Direktur Operasional PT. KSSP sekaligus Manager tim Kabau Sirah, Effendy Syahputra melalui pesan Whatsapp kepada Rakyat Sumbar, Senin (27/4/2020) menyampaikan apresiasi yang sangat besar atas kepedulian suporter dalam penanganan Covid-19 di Sumbar. Di bulan Ramadan ini tentunya pahalanya akan berlipat ganda. Ia berharap Covid-19 di Sumbar khususnya dan di Indonesia umumnya segera bisa diatasi.

“Kita sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian suporter dalam penanganan Covid-19 di Sumbar melalui program lelang jersey ini. Kita akan terus menggulirkan program ini untuk sebisa mungkin membantu penanganan Covid-19 di Sumbar,” ujar Effendy Syahputra. (edo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here