30/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Irfan Zein Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai PAN

Irfan Zein Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai PAN

Irfan Zen saat mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD PAN Kota Padangpanjang

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Ingin mengabdi di kampung halaman, Ir. Irfan Zein kembalikan berkas pendaftaran bakal calon ke DPD Partai PAN tim penjaringan bakal calon kepala daerah Pilkada Padangpanjang 2024, Jumat (10/05/24).

Irfan Zein yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Padangpanjang itu, disambut Sekretaris DPD PAN Ahda Mutia, Tim Penjaringan Drs. Deswandi, M.Kes Dt. Mangkuto Sati.

Konsultan yang juga Keluarga besar Dinniyah Putri ini, mengaku keinginannya untuk maju sebagai calon kepala daerah Kota Padangpanjang tak lain sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada kota kelahiran, tempat dia dilahirkan bersama keluarga besar.

Kota Padangpanjang, menurut Irfan, adalah kota kecil yang memiliki sejarah, disini di kota yang sejuk ini pernah terlahir pemikir bangsa, pahlawan nasional kemerdekaan.

Pendidikan di Padangpanjang menjadi ikon dan perbincangan ditingkat nasional bahkan internasional.

“Marwah ini harus dibangkitkan lagi sejalan dengan perkembangan modern, tanpa megenyampingkan sosial kehidupan yang beragama sesuai dengan adat basandi syara, syarak basandi kitabullah,” ujar nominasi Anggota KPU RI ini.

Disamping itu kata Irfan, banyak yang harus ditingkatkan, dibangun dan perlua penataan agar Kota Padangpanjang menjadi kota yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kehidupan sosial, tingkat perekonomian, pendidikan dan aparatur pemerintahan.

“Kalau saya diamanahkan oleh partai pengusung dan diamanahkan oleh masyarakat, akan lakukan pembenahan tentu tidak sendiri, perlu dukungan semua pihak,” ujar Irfan Zein, alumni SD N 1 Pasar Usang dan SMP 1 Padangpanjang ini. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.