25/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Bertemu Eka Putra, Allex Saputra Kembalikan Berkas Pendaftaran

Bertemu Eka Putra, Allex Saputra Kembalikan Berkas Pendaftaran

Allex Saputra bersama Bupati Tanahdatar Eka Putra dan Ketua DPRD Rony Mulaydi saat mengembalikan berkas ke DPC Gerindra Tanahdatar

Tanahdatar, rakyatsumbar.id—Entah disengaja atau tidak, bakal calon Bupati Tanahdatar Eka Putra, SE,MM yang juga incumbent di Pilkada setempat, berbarengan pengembalian formulirnya dan memakai baju bewarna sama saat ke DPC Gerindra Tanahdatar dengan bakal calon wakil bupati Allex Saputra, Jum’at (10/05/2024).

Kedatangan Allex Saputra yang didampingi Paul Hendri, Jaja dan Rahmad,S.Pd itu, bertemu dengan Eka Putra yang lebih dahulu sampai di DPC Gerindra Tanahdatar, juga untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Tanahdatar.

“Kami duluan Pak Allex, gantian dengan pak Allex yang mengembalikan formulir lagi,” sebut Eka Putra sebelum meninggalkan DPC Gerindra dan menyempatkan foto bersama dengan Pengurus Partai Demokrat dan Ketua DPC Gerindra Rony Mulyadi serta sejumlah wartawan.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Tanahdatar Rony Mulyadi saat penyerahan berkas menyampaikan, kedatangan Allex Saputra yang akan maju sebagai bakal calon wakil bupati, ingin memastikan bahwa memang tidak ada janji antara Eka Putra dan Allex Saputra bertemu di DPC Gerindra Tanahdatar.

Lai ndak ado koling-kolingan dilua sabalun kamari, sasudah pak bupati, ambo maantaan berkas lai ? (Tidak ada komunikasi diluar sebelum kesini, setelah pak bupati, saya yang akan mengantarkan berkas lagi),” tanya Rony Mulyadi kepada Allex Saputra.

Menjawab itu, Allex Saputra yang lebih familiar dikenal sebagai Allex Grand Azizi hanya menanggapi dengan senyuman seraya menyampaikan, semua yang terjadi sudah menjadi kehendak dari yang kuasa.

“Saya memang tidak ada janji dengan pak bupati untuk betemu disini, tapi dipertemukan di DPC Gerindra ini. Mudah-mudahan ini juga menjadi awal yang baik dalam menyonsong Pilkada Tanahdatar kedepan,” sebut Owner dari Grand Azizi Residence itu.

Allex Saputra juga memohon dukungan dari DPC Gerindra, terkait keinginannya yang akan maju sebagai bakal calon wakil bupati di Tanahdatar.

“Ini bentuk keseriusan saya, saya datang kesini mengembalikan formulir pendaftaran dan kebetulan hari ini, Ketua DPC Geridra juga berulang tahun yang ke 39, selamat kepada Ketua DPC, semoga panjang umur, makin sukses dan selamat juga telah ditetapkan sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat terpilih,” lanjutnya.

Usai penyerahan berkas, dilanjutkan dengan foto bersama dan silaturahmi dengan pengurus DPC Gerindra Tanahdatar. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.