25/09/2022
Beranda » Ini Jumlah Perolehan Suara Imung Terpilih sebagai Ketua IJTI Sumbar

Ini Jumlah Perolehan Suara Imung Terpilih sebagai Ketua IJTI Sumbar

Ketua IJTI Pusat, Herik Kurniawan, menyerahkan pataka kepada Imung ketua IJTI Sumbar, terpilih.

Padang, rakyatsumbar.id – Defri Mulyadi, wartawan Padang TV, terpilih sebagai Ketua IJTI Pengda Sumbar,  periode 2022-2026, pada Musyawarah Daerah (Musda), di Hotel Pangeran, Padang, Sabtu, (13/8/2022).

“Tiga puluh delapan suara Imung, Yudi 20 suara, satu tidak sah, yang terpilih adalah Defri Mulyadi alias Imung,” kata pimpinan sidang Musda IJTI ke IV, Juhardio Anse, membacakan hasil pemungutan suara.

Ketua IJTI Pengda Sumbar, terpilih, Defri Mulyadi, mengatakan, ini merupakan tanggung-jawab besar untuk dirinya. Namun, ia siap memimpin organisasi itu dengan  jargon harmonis, profesional dan sejahtera.

“Pengurus muda-muda semua, kita harus tancap gas, mudah mudahan tidak ada perbedaan, kita dekat semuanya, mari bersama memajukan IJTI Sumbar,” ucap Imung.

Ketua Pelaksana Musda IJTI Sumbar, Rio Johanes, mengatakan,  ada tiga orang yang mencalonkan diri, yakni Defri Mulyadi dari Padang TV, Wahyudi Agus (Kak Yoed)  dari TV One, dan Bonar Harahap dari Metro TV. Namun, Bonar mengundurkan diri saat menyampaikan visi misi.

“Setelah pemungutan suara, Defri Mulyadi unggul atas Wahyudi Agus. Kegiatan berjalan dengan lancar walaupun ada perbedaan pendapat,” tutup Erje sapaan Rio Johanes. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.