18/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Indosat Dorong Inklusi Digital ke Indonesia Timur

Indosat Dorong Inklusi Digital ke Indonesia Timur

Indosat Dorong Inklusi Digital ke Indonesia Timur.


Padang, rakyatsumbar.id — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mendorong inklusi digital ke Indonesia timur melalui peningkatan pengalaman pelanggan di wilayah Nusa Tenggara.

Peningkatan terus menerus ini dilakukan untuk memberdayakan dan memaksimalkan potensi masyarakatnya.

Jaringan Indosat kini telah menjangkau lebih dari 80 persen populasi di seluruh Nusa Tenggara, dengan penambahan pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet yang meningkat hingga dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Khusus di Kota Kupang, jaringan Indosat bahkan sudah menjangkau 100 persen populasi untuk kemudahan akses informasi dan membuka peluang tanpa batas.

Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Danny Buldansyah, mengatakan, peningkatan layanan Indosat di Nusa Tenggara bertujuan untuk mendukung pemerataan akses digital sekaligus memberdayakan masyarakat di wilayah timur Indonesia.

“Kami yakin pemanfaatan teknologi digital akan membuka peluang tanpa batas, memaksimalkan potensi yang ada, dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah,”

kata Muhammad Danny Buldansyah, melalui siaran persnya.

“Ini adalah awal bagi kami mewujudkan tujuan Indosat yang lebih besar dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital bangsa,” tambah Muhammad Danny Buldansyah. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.