21/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » IMA Chapter Padang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Agam dan Tanahdatar

IMA Chapter Padang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Agam dan Tanahdatar

IMA Chapter Padang Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Agam dan Tanahdatar.


Padang, rakyatsumbar.id – Pasca musibah bencana banjir bandang yang disertai material lahar dingin gunung merapi dan longsor yang melanda Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, dan Padang Panjang pada Sabtu malam (11/5) meninggalkan duka yang mendalam bagi masyarakat.

Sebagai wujud kepedulian Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang, Presiden IMA Chapter Padan,Darmawi lepas sejumlah personil Relawan penanganan darurat bencana, bertempat di Raja Corner Jalan Raden Saleh Kota padang, Selasa (14 Mei 2024).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden IMA Chapter Padang,Darmawi menyampaikan, atas nama Keluarga Besar IMA Chapter Padang dan IMA Chapter Seluruh Indonesia ikut merasakan dan duka mendalam serta prihatin dan peduli terhadap dunsanak di beberapa daerah di Sumbar, terutama di Agam dan Tanah Datar yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor.

“Sebagai bentuk kepedulian Asosiasi Pemasaran Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang adalah organisasi yang fokus pada aktivitas pengembangan pemasaran sebagai profesi.,Kita berangkatkan Pengurus IMA Chapter Padang untuk mengantarkan bantuan dan Nantinya, akan membantu di lapangan meringankan beban dan bantuan secara langsung terhadap masyarakat,” ujar Darmawi,

President IMA Chapter Padang, Darmawai didampingi VIP Organisasi IMA Chapter Padang, Alkausar dan Wudi Hamdani melepas secara langsung dua Mobil Pick up bantuan untuk para korban banjir bandang yang terjadi di tiga kabupaten di Sumatera Barat.

Mobil Pick Up bantuan itu membawa bantuan sembako, selimut, dan tikar dilepas secara langsung dari Kota Padang dan selanjutnya menuju posko bantuan .

Dua Mobil Pick Up[ bantuan yang dikirim oleh IMA Chapter Padang, President IMA Chapter Padang,Darmawi mengatakan, bantuan ini berasal dari seluruh Member IMA Chapter Padang yang ada di Kota Padang untuk para korban banjir bandang di Kabupaten Agam, Tanah Datar, dan Kota Padangpanjang.

Darmawi selaku Presiden IMA Chapter dan keluarga besar IMA Chapter padang mendoakan agar semua warga di Sumatera Barat yang terdampak bencana tersebut agar tetap tabah dan selalu waspada.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara di sana. Bantuan ini akan di kawal oleh pihak terkait sehingga aman sampai ke tujuan. Semoga niat baik ini dibalas oleh Allah SWT dan ujian ini membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya. (fwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.