14/08/2022
Beranda » IMA Chapter Bukittinggi Berkolaborasi dengan ACT Lakukan Penyemprotan Disinfektan

IMA Chapter Bukittinggi Berkolaborasi dengan ACT Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bukittinggi, Rakyat Sumbar — Indonesia Marketing Asosiasian (IMA) Chapter Bukittinggi bekerja sama sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bukittinggi lakukan Aksi Semprot Desinfektan kepada lokasi yang tergabung ke dalam Anggota IMA Chapter Bukittinggi, namun bukan kepada anggota IMA saja tapi juga kepada lokasi tempat Ibadah.

Presiden IMA Chapter Bukittinggi Deka Putra mengatakan, penyemprotan yang dilakuakan lewat lembaga sosial ACT tersebut merupakan kolaborasi antara IMA dengan ACT Cabang Bukittinggi, seperti yang kita ketahui bahwa di dalam organisasi IMA tersebut bermacam aspek usaha ada di dalamnya seperti pengusaha dibidang Perhotelan, Restoran, Otomotif, Perbangkan, Finance, Media, IT, dan juga lembaga Sosial, dengan artian berbagai aspek pekerjaan ada di dalamnya.

Seperti yang dilakukan ini, kita infokan di group WA bahwa dengan dampak virus Corona yang melanda dunia termasuk kota Bukittinggi, maka kita bersama anggota ikut peduli dalam mengantisipasi perkembangan virus tersebut untuk tidak menyebar di kota wisata ini, dengan diumumkan di group tersebut anggota ada yang donor dari 50.000 hingga 500.000, dan juga sumbangan pikiran saran dan arahan yang sangat mendukung kemajuan IMA.

“Saya yang ditunjuk sebagai presiden IMA chapter Bukittinggi mengucapkan terima kasih kepada anggota IMA semuanya yang telah sumbangsih serta pemikirannya semuanya, semoga kedepannya IMA semakin maju dan berkembang,” tutur Deka Putra.

Presiden IMA Chapter Bukittinggi Deka Putra bersama Kepala Cabang ACT Bukittinggi Tengku Deskar dengan team ACT sebelum lakukan penyemprotan.

Sementara itu ketua ACT Bukittinggi Tengku Deskar mengucapkan terima kasih kepada IMA Chapter Bukittinggi, yang telah bekerja sama dengan lembaga sosial ACT dalam rangka menanggulangi dampak perkembangan wabah virus Corona di Bukittinggi dan Agam Sekitarnya.

Lanjut Tengku, ACT Cabang Bukittinggi sudah melakukan penyemprotan semenjak (20/3) yang lalu untuk wilayah Bukittinggi dan Agam, kita sudah menyemprot tempat ibadah seperti Musholla dan Masjid, Tempat Pendidikan termasuk Pondok pesantren, Komplek KODIM 0304/AGAM Komando Rayon Militer 13, Kompleks Polres Bukittinggi (Asrama, Kantor, Perumahan dan Mesjid) serta Lokasi usaha anggota IMA seperti FIF Group, Kantor Harian Umum Rakyat Sumbar serta perbangkan, Finance, serta tempat usaha lainnya anggota IMA Chapter yang berada di Bukittinggi dan Agam sekitarnya.

“Kita selaku ketua ACT Bukittinggi mengucapkan terima kasih kepada IMA Chapter Bukittinggi yang telah berkolaborasi dengan lembaga kita, dan juga para donatur lainnya yang telah menyalurkan dananya untuk kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi menyebarnya wabah virus yang berbahaya ini, kita bermohon kepada Allah semoga Virus ini cepat kita atasi bersama.” terang Tengku Deskar. (rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.