01/03/2024
Beranda » HORC Chapter Bukittinggi Rayakan Hari Jadi dengan Aksi Kemanusiaan Bersama ACT

HORC Chapter Bukittinggi Rayakan Hari Jadi dengan Aksi Kemanusiaan Bersama ACT

Bukittinggi, rakyatsumbar.id — Pasca musibah kebakaran di asrama putra MTI Kapau, komunitas Home Owner Riders Club (HORC) chapter Bukittinggi berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Bukittinggi dalam penggalangan donasi bantuan korban, di sekitaran simpang by pass Bukittinggi, Minggu (18/10/2020).

Aksi dermawan ini dilaksanakan Komunitas Home Owner Riders Club (HORC) chapter Bukittinggi untuk menyambut Hari Jadi yang ke 3 tahun komunitas Home Owner Riders Club (HORC) chapter Bukittinggi.

Branch Manager ACT Bukittinggi, Tomi Abdullah mengatakan, penggalangan dana yang juga dalam rangka hari jadi ke-3 tahun HORC chapter Bukittinggi ini diharapkan mampu meningkatkan kepedulian komunitas yang ada terhadap aksi kemanusian.

“Semoga kerjasama ini diberkahi dan diberikan ganjaran terbaik oleh Allah. ACT terus berkomitmen dan mendukung mendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan oleh komunitas, katanya.

Sementara itu, perwakilan komunitas HORC chapter Bukittinggi, Rino mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepeduliaan HORC chapter Bukittinggi dan rasa syukur dalam menyambut Hari Jadi yang ke-3 tahun. Dalam aksi ini, dana yang terkumpul sebanyak Rp 2.271.700, dan telah diserahkan lansung kepada korban.

“Semoga kegiatan penggalangan dana ini diberkahi oleh Allah dan bantuan yang telah diserahkan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” harapnya. (rn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.