26/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Hadirkan Desain Futuristik, Hyundai Stargazer Pukau Pengunjung Masjid Raya Sumbar

Hadirkan Desain Futuristik, Hyundai Stargazer Pukau Pengunjung Masjid Raya Sumbar

Hyundai Stargazer dengan desain yang futuristik dan memikat pengunjung Masjid Raya Sumbar

Padang, rakyatsumbar.id——Hyundai Stargazer begitu memukau pengunjung Mesjid Raya Sumbar. Dengan desain yang futuristik dan dinamis akan langsung terlihat melalui one curve design yang diciptakan untuk memalingkan setiap pandangan.

Selain itu, dengan Horizon type DRL (Daytime Running Lights) dan H-shape LED Rear Combination Lamp, Hyundai Stargazer semakin menawan dengan eksterior yang membuat kenyamanan keluarga.

Beberapa orang awak media yang ada di Kota Padang berkesempatan mencoba menikmati Hyundai Stargazer di Showroom Hyundai Padang yang berada di Jalan Khatib Sulaiman, Padang.

Mario, salah seorang awak media dari Antara menjelaskan, Hyundai Stargazer sangat nyaman di kendarai dan cocok untuk perjalanan jarak jauh.

“Saya, menikmati suasana berada di kabin Hyundai Stargazer. Ac nya sangat dingin dan kaki – kaki nya empuk,” ucapnya, Selasa (21/03/2023).

Stargazer dapat melibas semua jalan mendaki tanpa effort yang berarti, bahkan mesin pun masih terdengar adem tanpa raungan saat melahap tanjakan yang cukup curam.

Ditambah lagi Stargazer dilengkapi dengan fitur Hill-Start Assist Control (HAC), yang membantu menahan mobil sekitar lima detik ketika berada di posisi menanjak atau menurun.

Sehingga pengendara memiliki waktu memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas tanpa khawatir mobil meluncur ke bawah.

Stargazer sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, salah satunya Hyundai Bluelink. Fitur tersebut dapat menghubungkan pemilik dengan mobilnya lewat aplikasi di ponsel.

Pengguna Stargazer dapat menyalakan mesin, AC, hingga mengunci dan membuka pintu mobilnya cukup dari aplikasi tersebut.

Pengguna juga bisa mencari mobilnya yang diparkir lewat Bluelink. Carmudi sempat mencoba menyalakan mesin Stargazer dengan fitur tersebut.

Selain itu, Bluelink turut dilengkapi dengan tombol SOS Emergency Assistance, Road Side Assistance, Auto Collision Notification, Stolen Vehicle Notification, Stolen Vehicle Tracking dan Immobilization.

Untuk menggunakan tombol SOS tersebut, cukup mudah. Carmudian cukup menekan tombol di plafon baris pertama.

Stargazer mempunyai tampilan serba unik dan tawaran fitur yang memadai untuk harganya.

Hadirkan Lima Tipe Stargazer

Hadirnya rival baru di salah satu segmen tergemuk di Indonesia akan membuat persaingan antar merek semakin ketat, membuat konsumen menjadi pihak paling beruntung.

Tentunya Hyundai Stargazer bukan berarti paling sempurna. Beberapa bagian mobil ini patut dipertanyakan, di antaranya rem tangan yang masih manual dan suara mesin mengaung tersebut.

Namun kekurangan tersebut diimbangi atau bahkan dilampaui deretan aspek positif andalannya, seperti rasa berkendara mewah, beragam fitur terkini dan harga yang kompetitif.

Di Sumbar, Hyundai Stargazer terbagi beberapa tipe, seperti Stargazer active IVT 276.600.000, Stargazer Trend IVT 296.800.000, Stargazer style IVT 316.800.000, Stargazer Prime IVT One Tone 327.800. 000, Stargazer IVT Two Tone 329.300.000. (edg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.