Gol Mantan ke Gawang Semen Padang, Bawa Sriwijaya Menang 2-1

295
Selebrasi penyerang Semen Padang FC, S. Rocky, setelah mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. Gol yang diciptakannya di Stadion Jakabaring, Senin (11/10), belum mampu membawa timnya menang. (ISTIMEWA)

Palembang, Rakyat Sumbar. ID–Sriwijaya FC mengalahkan Semen Padang FC, 2-1 (0-1), pada lanjutan Liga 2 di Stadion Jakabaring, Senin (11/10) pukul 18.15 WIB. Dua gol kemenangan Sriwijaya diciptakan oleh mantan pemain Semen Padang.

Gol itu diciptakan oleh Afriansyah menit ke 49 dan Dedi Hartono, 67, sekaligus membalikan keadaan, setelah Sriwijaya tertinggal dari Semen Padang pada babak pertama melalui gol S. Rocky, menit ke 38.

Hasil negatif itu membuat kecewa skuad Semen Padang. Namun, kekecewaan itu tak boleh berlarut larut, karena pertandingan lain masih ada.

“Tentu kecewa, tetapi kita akan perbaiki untuk pertandingan selanjutmya melawan PSMS Medan,” ucap Effendi Syaputra, Manajer Semen Padang FC, melalui pesan Whatsapp, Senin (11/10) malam usai pertandingan.

Unggul 0-1 pada babak pertama. Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengganti bek kirinya, Ricky Ohorella dengan Risman, pada awal babak pertama.

Menurut Effendi, permainan Semen Padang FC menurun pada babak kedua. Hal itu lantaran ada pemain yang mengalami cedera.

“Ada beberapa pemain yang cedera, terpaksa diganti,” ulas Effendi.

Menanggapi dua gol kemenangan Sriwijaya FC yang diciptakan oleh Afriansyah dan Dedi Hartono, mantan pemain Semen Padang FC, Effendi menilai itu adalah hal yang biasa dalam sepak bola.

“Selamat buat Sriwijaya, saya kira pertandingan tadi menarik. Semen Padang ada peluang dan main bagus. Tinggal kita perbaiki lagi kesalahan di pertandingan selanjutnya,” pungkas Effendi. (byr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here