18/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Dua Bakal Calon Ketua KONI Kembalikan Formulir Pendaftaran

Dua Bakal Calon Ketua KONI Kembalikan Formulir Pendaftaran

Dua bakal calon Ketua KONI Kota Padangpanjang mengembalikan formulir pendaftaran kepada Panitia Penjaringan

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Jelang penutupan penjaringan bakal calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padangpanjang, Senin (2/10) pukul 16.00 WIB.

Hanya dua bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran yakni Panji Rangga Warman dan Delius Putra.

Tim Bidang Penjaringan Musorkot KONI Kota Padangpanjang Supriyanto ketika menerima pengembalian berkas pendaftaran Calon Ketua KONI menyampaikan, dari delapan calon yang mengambil formulir pendaftaran, hanya dua bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran lengkap dengan persyaratannya.

“Tadi, dua bakal calon telah menyerahkan kembali formulir pendaftaran lengkap dengan persyaratan dukungan yang dipersyaratkan tim bidang penjaringan bakal calon ketua KONI,” sebut Supriyanto yang akrab disapa Bento tersebut.

Setelah pengembalian formulir pendaftaran, lanjutnya, Tim Bidang Penjaringan akan melakukan tahap verifikasi berkas bakal calon Ketua KONI Kota Padangpanjang periode 2023-2027, dari tanggal 2 hingga 9 Oktober mendatang.

“Mudah-mudahan tahapan verifikasi berkas calon ketua KONI ini, bisa berjalan dengan aman dan lancar dan nantinya akan disampaikan pada Musorkot KONI Kota Padangpanjang yang akan dilaksanakan pada 11 Oktober mendatang,” jelas Bento.

Sementara itu, Ketua Panitia Musorkot KONI Kota Padangpanjang Andre Susahar menyampaikan, dengan telah dilaksanakannya sejumlah tahapan Musorkot KONI Kota Padangpanjang hingga pengembalian formulir pendaftaran.

Dia berharap, sejumlah tahapan lainnya tetap berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulilah, dengan semangat kebersamaan yang ada di KONI membuat seluruh panitia Musorkot bekerja sesuai dengan tahapan yang telah dibuat sebelumnya. Mudah-mudahan semangat kebersamaan dan kekompakan ini terus berlanjut hingga terbentuk kepengurusan baru periode 2023-2027,” harapnya. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.