01/03/2024
Beranda » Jangan Ada Kekerasan di Sekolah

Jangan Ada Kekerasan di Sekolah

Walikota Padang,  Hendri, saat upacara di SMKN 10 Padang, Senin (2/10).


Padang, rakyatsumbar.id – Walikota Padang Hendri Septa, meminta para pelajar di kota setempat supaya mematuhi guru. Hal ini demi mengantisipasi tidak terjadi kekerasan di lingkungan sekolah.

“Saya lihat saat ini banyaknya siswa-siswi yang melawan kepada guru dan diviralkan, dan jangan sampai hal ini terjadi karena guru merupakan orang tua kalian di sekolah,” kata  Hendri, saat Upacara di SMKN 10 Padang, Senin (2/10).

Ia mengingatkan, jangan ada perundungan terhadap para pelajar, seperti para kakak kelas menyiksa adik kelas.

“Kakak itu adalah contoh dan suri tauladan, jangan sampai  ada siksa-menyiksa apalagi sampai diviralkan, karena nanti kalian akan berurusan dengan hukum,” sebut  Hendri.

Hendri Septa memotivasi para murid SMKN 10 Padang terus giat belajar, dan memanfaatkan waktu saat masa pendidikan untuk meraih prestasi dan capaian-capaian penting lainnya.

“Semoga SMKN 10 Padang terus melahirkan lulusan yang sukses dan nantinya menjadi calon-calon pemimpin bangsa. Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Siapa yang ingin jadi presiden, menteri, gubernur atau wali kota dan pengusaha sukses semua tergantung pada diri kita sendiri,” ucap Wako.

“Maka dari itu, kepada ananda semua, kita harus rajin belajar, terus kembangkan potensi diri dan terutama sekali ibadah jangan sampai lupa. Jangan lupa selalu berbakti dan meminta doa restu dari orang tua, karena ridha Allah terletak kepada ridha kedua orang tua,” pungkas Hendri.

Usai upacara, Hendri Septa didampingi Kadisdukcapil Teddy Antonius menyerahkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) bagi 18 murid 10 Padang yang sudah berusia 17 tahun. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.