04/03/2024
Beranda » DPRD Bukittinggi Berduka, Hj. Noni Berpulang ke Rahmatullah

DPRD Bukittinggi Berduka, Hj. Noni Berpulang ke Rahmatullah

Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial saat melayat alharhumah Hj.Noni di RSAM.


Bukittinggi, rakyatsumbar.id – Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun. Kabar duka kembali menyelimuti badan legislatif Kota Bukittinggi.

Hj. Noni, Anggota DPRD Bukittinggi dari Fraksi Amanat Nasional Persatuan atau yang lebih dikenal sebagai wakil rakyat dari partai PAN, berpulang ke rahmatullah, Minggu (14/01). Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi, sekitar pukul 17.20 WIB.

Kabar duka ini, dibenarkan Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, yang langsung datang melayat ke RSAM, Minggu (14/01) sore itu. Beny mengungkapkan duka mendalam, atas meninggalnya salah satu srikandi di DPRD Bukittinggi pada periode 2019-2024 itu.

“Kami keluarga besar DPRD Bukittinggi, tentu sangat berduka atas meninggalnya Ibu Hj. Noni. Tentu kami mendoakan Almarhumah Husnul Khatimah dan kami juga mohon doa dari warga Kota Bukittinggi,” ungkap Beny.

Ketua DPRD Bukittinggi, juga mengungkapkan, sosok Hj. Noni merupakan pribadi yang baik dan wakil rakyat yang penuh tanggung jawab serta kritis dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan. “Kami tentu sangat kehilangan atas berpulangnya Almarhumah,” tambahnya.

Informasi yang beredar, Almarhum memiliki masalah kesehatan, khususnya pada bagian pankreas. Beberapa hari lalu, Almarhum juga pernah menjalani pengobatan ke Malaysia. Setelah kembali ke Bukittinggi, kondisi kesehatan almarhum Jumat (12/01) kembali menurun dan mendapatkan perawatan di RSAM, hingga menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (14/01) sekitar pukul 17.20 WIB.

Saat ini jenazah Almarhumah, disemayamkan di rumah duka, di daerah Surau Kamba, Nagari Ampang gadang, Kabupaten Agam. Keluarga besar Almarhumah Hj. Noni memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan diberikan di tempat terbaik di sisi Nya. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.