08/08/2022
Beranda » DPD Golkar Dharmasraya Salurkan APD Bagi Tenaga Kesehatan

DPD Golkar Dharmasraya Salurkan APD Bagi Tenaga Kesehatan

Ketua DPD Golkar Adi Gunawan (tiga kiri), Ketua Harian Mulyadi (dua kiri), Direkrut RSUD Chusnul Khotimah Subekti (tiga kanan) saat serah terima APD, Jumat (22/05/2020).

Dharmasraya, rakyatsumbar.co.id Ditengah ancaman wabah Covid-19 ini, giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya menggelar kegiatan kemanusiaan.

Kali ini partai berlambang pohon beringin ini memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas dan tenaga medis di daerah itu.

“APD ini merupakan bantuan dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto,” kata ketua DPD Golkar Dharmasraya, Ir. H. Adi Gunawan, yang didampingi Ketum,  Mulyadi, usai serahkan bantuan di RSUD Sungai Dareh, Jumat (22/05/2020).

Ia mengatakan, dalam upaya ikut membantu para petugas penanganan virus corona, pihaknya memberikan bantuan APD. APD itu berupa jas hazmat, sarung tangan hingga masker.

“Untuk hari ini, APD sebanyak 25 pasang (set) untuk RSUD Sungai Daerah. Selanjutnya akan disalurkan untuk puskesmas sebanyak 50 pasang.  habis lebaran,” politisi yang mudah senyum itu.

Dia menjelaskan, upaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Golkar dalam memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Lebong.

“Partai Golkar mengajak masyarakat mengikuti protap kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah, serta budaya hidup sehat agar kita semua terhindar dari penyakit corona,” tuturnya.

Terpisah, Direktur RSUD Sungai Dareh Chusnul Khotimah Subekti melalui Kabid Pelayanan Milana Gafar secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar beserta para komunitas ataupun lembaga yang tidak henti-hentinya memberikan bantuan.

“Secara tidak langsung, kepedulian dari teman-teman menjadi motivasi untuk rekan-rekan tenaga medis dalam memberikan pelayanan di garda terdepan melawan COVID-19,” ungkapnya.(yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.