15/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Coffee Morning bersama Mitra , PLN Paparkan Capaian Kinerja

Coffee Morning bersama Mitra , PLN Paparkan Capaian Kinerja

Coffee Morning bersama Mitra , PLN Paparkan Capaian Kinerja.


Padang, rakyatsumbar.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Barat bersama dengan mitra kelistrikan dan stakeholder gelar Coffee Morning pada Rabu (11/10) membahas sinergitas dalam mendukung keandalan energi listrik di Sumbar.

General Manager PLN UID Sumbar Eric Rossi Priyo Nugroho menjelaskan perihal keandalan sistem kelistrikan Sumbar yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Hal tersebut tentu tidak lepas dari kerja keras insan PLN serta para mitra kelistrikan dalam menyediakan material terbaik untuk infrastruktur kelistrikan di Sumbar.

“PLN mengapresiasi seluruh pihak yang telah terlibat dalam upaya memberikan layanan listrik terbaik kepada masyarakat. Tidak dapat dipungkiri kita memang membutuhkan material yang berkualitas tinggi, menjaga peralatan, dan aset untuk terus meningkatkan keandalan listrik. Dengan demikian, kinerja PLN Sumbar semakin baik, sehingga kepuasan pelanggan meningkat,” ungkap Eric.

Dalam kesempatan yang sama Eric juga memaparkan proses pengadaan material terpusat sehingga mitra kerja PLN dapat mempersiapkan diri untuk terus memberikan yang terbaik melalui peningkatan mutu/kualitas material yang ditawarkan.

“Kami meyadari bahwa hubungan dengan Mitra Kerja adalah longterm partnership, kerjasama jangka panjang untuk bertumbuh bersama dan memajukan kelistrikan, khususnya di Sumbar. Untuk itu seluruh pihak harus dapat untuk memenuhi standar mutu pelayanan terbaik, sesuai standar mutu pelayanan yang telah disepakati sehingga nanti dapat menghasilkan listrik yang andal kepada seluruh Masyarakat,” terang Eric lagi.

Yogi, Direktur PT Kurnia Abadi yang hadir dalam coffee morning tersebut menyampaikan dukungan untuk PLN ditengah program KHS terpusat, dimana rekanan saat ini dituntut untuk menyediakan material berkualitas tinggi untuk PLN.

“Melalui program KHS terpusat ini, kami berkomitmen untuk menyediakan material berkualitas prima sebagai bentuk optimalisasi kinerja kami. Hal tersebut pun sebenernya sudah dilakukan hingga kami dipercaya oleh perusahaan lain diluar PLN, untuk pengadaan materialnya. Semoga kedepan hasilnya semakin bagus dan maksimal,” ujarnya.

Dukungan dari seluruh mitra kerja strategis PLN dalam menjaga kualitas material terbaik dan proses _delivery_ yang tepat waktu akan beriringan dengan upaya PLN berkontribusi dalam penyediaan tenaga listrik bagi seluruh masyarakat untuk mewujudka Indonesia Unggul. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.