05/03/2024
Beranda » CFD Jelang Akhir Pengabdian Fadly Amran, Panitia Sediakan Hadiah Doorprize Dua Sepeda Motor

CFD Jelang Akhir Pengabdian Fadly Amran, Panitia Sediakan Hadiah Doorprize Dua Sepeda Motor

Rapat Persiapan Pelaksanaan CFD pengantar masa tugas Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang di Rumah Gadang Baanjuang Bukit Surungan

Padangpanjang, rakyatsumbar.id— Menjelang berakhirnya masa jabatan Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Walikota, Drs. Asrul, salah satu acara pelepasan pasangan tersebut, akan digelar kegiatan Car Free Day (CFD) pada Ahad, 8 Oktober mendatang. Akan ada doorprize dua unit sepeda motor untuk peserta.

Dalam rapat persiapan kegiatan tersebut, Jumat (29/8) di Rumah Baanjuang Kaum Koto, Bukit Surungan (Busur), Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Dedi Adrian, S.H menyampaikan CFD ini bertajuk “Lima Tahun Bersama Padangpanjang Juara”.

“Selain Pemko dan unsur di Kelurahan Busur, kegiatan ini juga melibatkan DPD LPM, Karang Taruna, GenRe, Uda-Uni Duta Wisata dan beberapa unsur lain di Kota Padangpanjang,” tuturnya.

Dijelaskanya, CFD ini akan dipusatkan di Jalan Soekarno Hatta. Peserta akan mengikuti jalan sehat dengan menempuh rute Jalan Sudirman, Simpang Hasiba, Rumah Dinas Walikota, SMK Cendana, fly over Simpang 8 dan kembali ke Soekarno Hatta.

“Akan ada penutupan sebagian ruas jalan. Selain jalan sehat, kegiatan ini diisi berbagai kegiatan lainnya. Panitia menyiapkan 15.000 kupon undian. Selain ada dua unit sepeda motor kita juga menyediakan banyak sekali hadiah menarik,” ungkapnya.

Ketua DPD LPM Padangpanjang, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si, Datuak Bagindo Saidi berharap kegiatan ini akan mendapat antusiasme yang luar biasa dari warga kota.

“Ini best momen. Momen terakhir kebersamaan sekalian pamit Walikota dan Wakil Wali Kota bersama warga. Mudah-mudahan menjadi kesan yang mendalam. Kita harap kegiatan ini akan berlangsung apik dan meriah. Kepada warga kota mari kita berbondong-bondong ramaikan kegiatan CFD ini,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Robi SF menambahkan, berbagai kegiatan dalam CFD akan dimulai dari jam 7 pagi hingga jam 11 siang.

“Selain jalan sehat dan senam bersama, panitia telah menyiapkan berbagai pertunjukan hiburan menarik. Akan ada salah satu artis yang didatangkan dalam kegiatan ini,” ungkapnya. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.