25/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Anggota DPRD Sumbar Donizar Serahkan Pokir Rp400 Juta di SMAN 2 Pasaman

Anggota DPRD Sumbar Donizar Serahkan Pokir Rp400 Juta di SMAN 2 Pasaman

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id – SMAN 2 Pasaman menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di lingkungan masjid sekolah tersebut, Sabtu (30/9/2023).

Peringatan Maulid Nabi tersebut di hadiri anggota DPRD Sumatra Barat Fraksi PKB Donizar yang di isi dengan lantunan sholawat merdu yang di bawakan oleh ratusan siswa- siswi SMA Negeri 2 Pasaman.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Pasaman Drs. Aswir, M. Pd mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Sumatra Barat Donizar.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sudah menjadi kegiatan rutinitas tahunan pihak sekolah.

‘”Peringatan ini dapat kita ambil hikmah, salah satunya meneladani serta mengaplikasikannya didalam kehidupan sehari hari,” ujarnya.

Generasi Muda Jangan Gagal Paham Politik

Sementara itu, anggota DPRD  Sumatra Barat Fraksi PKB Donizar menyampaikan, generasi segarang menganggap politik itu tidak baik.

Generasi muda menurutnya harus mencerna politik itu dengan baik dan jangan sampai anti politik.

“Tidak memilih atau Golput bukan pilihan, satu suara sangat menentukan hasil Pemilu, ” ujarnya.

Menurut Donizar, pelajar merupakan salah satu generasi penerus bangsa, intelektual dan agen perubahan yang akan menjadi cikal bakal dalam menggantikan estafet kepemimpinan.

“Kami ini, termaksud kepala sekolah dan juga majelis guru hnya menyalurkan pikiran, untuk kalian yang akan menggantikan kami ke depan.”

“Dari itu kepada siswa  SMAN 2 Pasaman harus lebih bersemangat dalam menuntut ilmu dalam meraih cita cita ananda semua,” pesannya.

Pada momen ini, Donizar juga menyerahkan cinderamata dan memberikan Pokirnya senilai Rp400 juta, untuk pembangunan pagar dan masjid.

“Pokir ini kiranya dapat di manfaatkan dengan baik untuk menunjang proses belajar mengajar di SMAN 2 Pasaman,” pungkasnya. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.