22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Bupati Pesisir Selatan Lantik Puluhan Pejabat Eselon

Bupati Pesisir Selatan Lantik Puluhan Pejabat Eselon

Puluhan pejabat eselon dilantik Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar.


Pesisir Selatan, rakyatsumbar.id – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar melantik sebanyak 44 orang pejabat eselon III dan IV bertempat di aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamis (21/9).

Dalam sambutanya Bupati Rusma Yul Anwar mengingatkan para pejabat eselon III dan IV yang dilantik agar bekerja sebagaimana yang diamanatkan oleh peraturan dan perundang-undangan. Kemudian mempelajari tugas pokok (Tupoksi) masing-masing dengan baik.

Lebih lanjut bupati mengatakan, pejabat juga harus bekerja dengan penuh tanggung jawab, mengedepankan perilaku harmonis dan kolaboratif.

Khusus kepada sekretaris dinas dan badan bupati mengingatkan bahwa mereka adalah tumpuan utama oleh kepala perangkat daerah dalam mencapai target kinerja di perangkat daerah bersangkutan.

Oleh karena itu, sekretaris dinas dan badan tadi harus segera mempersiapkan inovasi dan terobosan untuk mensukseskan target perangkat daerah tersebut. Selanjutnya menurut bupati, pejabat yang telah dilantik diminta bekerja sungguh-sungguh sesuai Eployer Branding ASN, dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita bangun kebanggaan dan kecintaan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pesisir Selatan yang kita cintai ini. Semoga dedikasi yang kita berikan kepada daerah dan bangsa bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” katanya.  (rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.