18/08/2022
Beranda » Bhayangkari Padangpariaman Serahkan Obat-obatan, Kapolres Apresiasi

Bhayangkari Padangpariaman Serahkan Obat-obatan, Kapolres Apresiasi

Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, sekaligus Pembina Pengurus Bhayangkari Cabang Padangpariaman, menyerahkan paket obat-obatan kepada salah seorang Polwan, untuk selanjutnya dibagikan ke personel Polri yang bertugas Pospam. (IST)

Padangpariaman, Rakyat Sumbar — Pengurus Bhayangkari Cabang Padangpariaman menyerahkan puluhan paket obat-obatan dan masker kepada personel Polri yang bertugas di pos pengamanan (Pospam).

“Jumlah paket yang diserahkan pada Rabu, 3 Juni 2020 sebanyak 50 paket,” kata Pembina Pengurus Bhayangkari Cabang Padangpariaman, AKBP Dian Nugraha, Jumat (5/6) siang melalui pesan Whatsapp.

Ia melanjutkan, paket obat-obatan dan masker tersebut diserahkan kepada personel Polri yang bertugas di Pospam Simpang BIM, Simpang Lintas, dan Simpang Malibo Anai.

“Paketnya berupa, dan instance 90 mili,  stimuno botol, tolak angin madu, hexos dan masker,” ujar Dian, yang juga menjabat sebagai Kapolres Padangpariaman.

Masih kata Dian, penyerahan paket obat-obatan ini merupakan kepedulian Pengurus Bhayangkari Cabang Padangpariaman terhadap personel Polri, yang bertugas.

“Kita sangat mengapresiasi karena Bhayangkari telah peduli terhadap kesehatan anggota Polri yang bertugas di Pospam,” ujar Dian, mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Sumbar.

Ia mengakhiri, personel Polres Padangpariaman diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan selama pandemi virus Korona (Covid-19) ini.

“Kita terus mengingatkan anggota supaya tidak abai terhadap protokol kesehatan tersebut. Tetap jaga kesehatan, pakai masker saat bertugas, terapkan social distancing dan jaga jarak,” ungkapnya. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.