09/12/2022
Beranda » Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Bukittinggi Disemprot Disinfektan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Bukittinggi Disemprot Disinfektan

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bukittinggi lakukan penyemprotan disinfektan terhadap Mapolres Bukittinggi, Rabu (09/09/2020).

Bukittinggi, rakyatsumbar.id — Guna menekan lonjakan kasus positif Covid-19 di kota Bukittinggi termasuk 4 personil Polres Bukittinggi berdasarkan hasil Swab, Minggu (06/09/2020), Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bukittinggi melakukan penyemprotan disinfektan di perkantoran termasuk Polres Bukittinggi, Rabu (09/09/2020).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos menjelaskan, penyemprotan ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan kerja Polres Bukittinggi.

“Harapannya melalui penyemprotan disinfektan ini, personil kita dalam melaksanakan tugas rutin dan tugas pelayanan kepada masyarakat dapat terhindar dari Covid-19. Kami berharap masyarakat juga terhindar dari Covid-19,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan).

“Semoga  dalam suasana adaptasi kebiasaan baru, bisa menjadi perhatian kita bersama untuk dapat melaksanakan protokol kesehatan demi menghambat berkembangnya Covid-19 di Kota Bukittinggi. (rn) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.