26/02/2024
Beranda » Anggota DPRD Kota Padang Mukhlis,SE Jemput Aspirasi Warga Lubuk Buaya

Anggota DPRD Kota Padang Mukhlis,SE Jemput Aspirasi Warga Lubuk Buaya

Padang, rakyatsumbar.id—Anggota DPRD Kota Padang Mukhlis, SE melaksanakan Reses I/2024 ke Komplek Lubuk Intan dan Pesona II, di Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu (07/01/2023).

Kehadiran Mukhlis disambut antusias warga, apalagi disaat Mukhlis menyampaikan program pembangunan yang dilaksanakan Pemko Padang yang turut diawasi wakil rakyat di DPRD Kota Padang.

“Reses ini adalah tugas ke lapangan, menjemput aspirasi masyarakat,” kata Mukhlis yang Anggota Komisi IV Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra), berasal dari Fraksi Partai Demokrat.

Sebelum sesi dialog, Mukhlis menyerahkan buah tangan untuk Masjid Al-Maghfirah, masjid yang berada di dua komplek tersebut, juga dimanfaatkan warga sekitar luar komplek

Ketika dialog, banyak hal disampaikan kepada anggota dewan yang juga warga Koto Tangah ini, diantaranya permintaan agar dilakukan normalisasi sungai yang berada arah Timur komplek tersebut.

Begitu terkait harapan warga, agar Mukhlis turut memperjuangkan aspirasi terhadap dukungan yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan, antara lain pengembangan Posyandu, Majelis Taklim, Kongsi Kematian, Memakmurkan Masjid, Sarana dan Prasarana Kebersihan Lingkungan.

Terkait hal tersebut, Lurah Lubuk Buaya, Syafrizal M, SH memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat peduli pada lingkungan.

“Salah satu faktor paling berat adalah masalah sampah,” kata Syafrizal sembari mengajak masyarakat untuk mulai mengelola sampah melalui Bank Sampah. Beliau menyarankan, hendaklah setiap RW memiliki Bank Sampah.

Turut hadir Ketua Ketua RW III Kel Lubuk Buaya Hendrizal, Ketua RT 04/III David dan Ketua RT 05/III Bagindo Bustanil. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.