04/12/2022
Beranda » Ampeli Dasni : Dukungan Hanya untuk Muhammad Rahmad – Asyirwan Yunus

Ampeli Dasni : Dukungan Hanya untuk Muhammad Rahmad – Asyirwan Yunus

DPC Partai HANURA Kabupaten Limapuluh Kota Siap Menangkan Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus

Limapuluh Kota, rakyatsumbar.id —
DPC Partai Hanura Kabupaten Limapuluh Kota menyatakan komitmen dan siap total untuk memenangkan Paslon Bupati Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini disampaikan Ampeli Dasni, ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Limapuluh Kota saat persiapan pendaftaran paslon ke kantor KPU Limapuluh Kota, Sabtu (05/09/2020).

“Tugas berat sudah menunggu, memenangkan Paslon Bupati  Muhammad Rahmad-Asyirwan Yunus,” kata pria yang akrab disapa M. Safe’i kepada Rakyat Sumbar.

Pengusaha yang bergerak dibidang transportasi dan pertambangan ini mengatakan, dukungan ini merupakan amanah dan beban berat yang harus ia pikul bersama jajaran partai yang dipimpinnya.

“Pertama tentunya akan melakukan  konsolidasi ke dalam internal partai dengan merapatkan barisan dan menyatukan komitmen bersama untuk bisa memenangkan paslon yang diusung oleh partai HANURA. Kita tidak menginginkan adanya kader partai apalagi pengurus partai yang main mata atau pasang  banyak kaki dengan paslon lain,” katanya lebih lanjut.

Ampeli menegaskan, sejak awal partai HANURA telah dengan sangat tegas menyatakan komitmennya untuk berjuang memenangkan paslon yang diusung oleh partai HANURA. Sebagai Pimpinan DPC HANURA Kabupaten Limapuluh Kota, ia akan sampaikan penegasan tersebut kepada seluruh kader. Lanjutnya, hal ini merupakan aturan garis partai. Apabila ada kader yang mencla-mencle didalam berjuang memenangkan paslon, apalagi berkhianat, jelas sangsi berat partai akan mananti.

“Bentuk sanksi tersebut bisa bermacam-macam sesuai dengan tingkat jenjang kesalahannya, berat ,sedang dan ringan. Bentuk sanksi pun bisa berupa teguran, kemudian pemecatan sebagai kader maupun pengurus partai HANURA,” pungkas Ampeli Dasni. (cr.6/eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.