19/08/2022
Beranda » Alfa Edison, Anggota DPRD Padangpariaman Serahkan Bantuan Buku Iqra

Alfa Edison, Anggota DPRD Padangpariaman Serahkan Bantuan Buku Iqra

Padangpariaman, Rakyat Sumbar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padangpariaman dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Alfa Edison menyerahkan bantuan buku Iqra, Selasa (14/4) di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padangpariaman.

“Dengan adanya buku Iqra ini semoga anak-anak kita yang ada di Kecamatan V Koto Timur ini bisa membaca Al Qur’an dengan fasih dan benar,” sebutnya.

Anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman, Alfa Edison (kanan) ketika menyerahkan bantuan buku Iqra, pada pegawai KUA V Koto Timur.

Menurut Alfa Edison, bantuan tersebut berupa buku Iqra yang akan digunakan oleh anak-anak TPQ dan TPA yang ada di Kecamatan V Koto Timur.

“Buku Iqra ini kita salurkan pada murid-murid TPQ dan TPA melalui KUA yang nantinya akan diserahkan oleh penyuluh agama dan staf KUA pada TPQ dan TPA di tempat tinggalnya masing-masing”, ungkap pria yang akrab disapa Wali Edi tersebut.

Bantuan tersebut diterima Kepala KUA Kecamatan V Koto Timur yang diwakili oleh PNS bagian administrasi dan disaksikan Penyuluh Agama Islam non PNS, Emi Yuliati. (Mudawar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.