01/03/2024
Beranda » Abah tak Menyangka Dapat Sepeda Motor dari Perumdam Padang

Abah tak Menyangka Dapat Sepeda Motor dari Perumdam Padang

Dirut Perumdam Kota Padang Hendra Pebrizal bersama jajaran Direksi saat menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Abah.

Padang, rakyatsumbar.id– Jajaran Direksi Perumdam Kota Padang bersama Manager Area Selatan, Rabu (5/1/20220 menyambangi menuju salah seorang pemenang Gebyar Pelanggan dalam rangka HUT ke-47 Perumdam Kota Padang di daerah Pegambiran.

Kedatangan Hendra Pebrizal (Dirut) Afrizal Kuning (Dirum) dan Dirtek Andri Satria (Dirtek) disambut pemilik rumah yang juga sebagai pemenang.

“Saya berterimakasih atas hadiah ini. Kami tidak menyangka bisa mendapat hadiah sepeda motor dari Perumdam Kota Padang,” ujar Abah, salah satu pelanggan Perumdam Kota Padang yang beruntung mendapatkan sepeda motor metic persembahan Bank Nagari.

Dalam kesempatan ini, Hendra Pebrizal  mengucapkan terimakasih kepada Abah yang telah setia membayar tagihan air tepat waktu.

“Terimakasih juga kepada Bank Nagari yang menjadi sponsor atas kerjasama ini,”

Hendra memastikan kepada semua pelanggan, bahwa gebyar pelanggan selalu ada setiap tahunnya dalam rangka Hari Ulang Tahun Perumdam Kota Padang.

“Masih banyak kesempatan bagi semua pelanggan setia yang rajin membayar tagihan air diawal bulan setiap  1 sampai 5,” ujar Dirut.

Sebelumnya hadiah utama adalah tiket umrah, namun karena situasi pandemi, maka hadiah utama dialihkan.

“Semoga tahun ini situasi membaik, sehingga hadiah utama tiket umrah kembali kita berikan,” ujar Hendra Pebrizal. (arief kamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.