29/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Kapolres Padangpanjang Apresiasi KONI

Kapolres Padangpanjang Apresiasi KONI

Pengurus KONI Kota Padangpanjang ketika bersilaturahmi dengan Kapolres Padangpanjang AKBP Apri Wibowo.

Pengurus KONI dan Kapolres Bahas Kemajuan Olahraga

Padangpanjang, Rakyat Sumbar–Menyongsong pematangan persiapan Porprov 2020, jajaran pengurus KONI dan Kapolres temu ramah di Mapolres Padangpajang, Jumat (19/06/2020).

Kapolres Padangpanjang, AKBP Apri Wibowo mengaku sangat mengapresiasi jajaran pengurus KONI terhadap kemajuan dunia olahraga di kota berjuluk Serambi Mekkah itu. Terkhusus selaku Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Perbakin Padangpajang, akan berupaya maksimal meningkatkan prestasi dalam meraih medali.

“Tidak hanya mengemban amanah mengayomi masyarakat selaku Kapolres, Insya Allah sebagai pengurus cabang olahraga (cabor) Perbakin kita akan berupaya maksimal memberikan yang terbaik. Apa lagi Perbakin salah satu andalan penghasil medali untuk Padangpanjang,” tutur Apri saat menjamu pengurus KONI di ruangan kerjanya.

Ketua Umum KONI Padangpanjang, Primer mengatakan temu ramah bersama Kapolres secara prinsip merupakan silaturrahim antara jajaran pengurus inti KONI dengan unsur Forkopimda sebagai bagian dari pemerintah daerah.

Dikatakannya meski pelaksanaan Porprov masih 2 tahun mendatang, guna persiapan matang diperlukan koordinasi lintas unsur untuk mencapai maksimalisasi. Primer menilai, 2021 merupakan timing persiapan bagi seluruh cabor untuk menuju prestasi.

“Persiapan tersebut berkaitan dengan sejumlah instrumen penting, diantaranya kelengkapan cabor, kemampuan atlet dan ketersediaan anggaran. Karena itu sangat penting semua komponen, berkolaborasi menuju persiapan di 2021 mendatang,” ungkap Primer.

Sementara itu hadir dalam temu ramah tersebut, Wakil Ketua II Fendri Munandar, Wakil Ketua III Yuwardi, Wakil Sekretaris Panji dan Kepala Sekretariat Lusi Handayani. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.