Ruang Kreatif Hamasah Kembali Terbitkan Antologi Cerpen

28
Rapat persiapan penerbitan antologi cerpen komedi Ruang Kreatif Hamasah, di sekretariat Ruang Kreatif Hamasah STAI Imam Bonjol Padangpanjang.

Padangpanjang, Rakyat Sumbar–Setelah sukses menerbitkan buku antologi puisi Simpul Hati dan antologi cerpen Pijar Asmaradahana. Kembali, Ruang Kreatif Hamasah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Imam Bonjol Padangpanjang kembali menerbitkan buku antologi cerpen bergenre komedi.

Ketua Ruang Kreatif Hamasah STAI Padangpanjang Deni Susanti mengatakan, saat ini untuk antologi puisi komedi memang belum ditentukan judulnya dan masih dalam tahap pengumpulan naskah dari penulis penulis yang telah berkarya lewat dua buku antologi sebelumnya.

“Kita masih menunggu naskah-naskah yang dikiriman para penulis, pengiriman naskah dimulai dari tanggal 15 Juni hingga 30 Juni 2020. Dimana, naskah bisa dikiriman ke email [email protected] atau menghubungi 085274869760/ 08772254037 a.n Imratul Handayani,” kata Deni Susanti.

Terpisah, Pembina Ruang Kreatif Hamasah STAI Imam Bonjol Imratul Handayani mengatakan, sangat mengapreasi keinginan penulis-penulis yang mengirimkan naskahnya untuk diterbitkan dalam buku antologi Ruang Kreatif Hamasah.

“Dari antologi puisi dan antologi cerpen, jumlah naskah yang masuk sangat banyak dan butuh penyeleksian untuk diterbitkan menjadi buku. Alhamdulilah, sekarang kita dalam proses penerbitkan buku antologi ketiga,” katanya.

Imratul juga berharap dengan penerbitan antologi cerpen komedi tersebut, juga bisa meraih predikat best seller seperti buk antologi Pijar Asmaradahana.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi relawan Hamasah dan mahasiswa STAI Imam Bonjol Padangpanjang untuk terus berkarya dan melahirkan buku-buku selanjutnya dan mengembangan dunia literasi di Kota Padamgpanjang dan Sumatera Barat pada umumnya,” ungkap dosen yang akrab disapa Buk Im itu. (ned)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here