29/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Serikat Pekerja Peduli Sahabat BNI Padang Bagikan 340 Paket Sembako

Serikat Pekerja Peduli Sahabat BNI Padang Bagikan 340 Paket Sembako

Padang, Rakyat Sumbar — Sebanyak 340 paket sembako dibagikan oleh Serikat Pekerja BNI Dewan Pengurus Unit Cabang Padang. Kegiatan bertajuk Serikat Pekerja Peduli Sahabat ini membagikan sembako kepada segenap pegawai outsorching BNI dan masyarakat seperti tukang becak, sopir angkot, ojek serta masyarakat yang dinilai berhak lainnya.

“Hal ini merupakan spontanitas dari segenap karyawan/ti BNI Cabang Padang serta SKM Padang untuk menggalang donasi dan diwadahi oleh Dewan Pengurus Unit Serikat Pekerja BNI Cabang Padang sebagai bentuk keprihatinan segenap pegawai kepada sahabat yang saat ini dalam kesulitan sebagai dampak dari musibah Covid-19 ini,” tutur M Junaidi Ketua Dewan Perwakilan Unit Serikat Pekerja BNI Cabang Padang.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semangat kebersamaan segenap karyawan/ti yang sekaligus merupakan anggota Serikat Pekerja DPU BNI Cabang Padang dan SKM Padang dalam mewujudkan kegiatan ini.

“Kita juga berterima kasih atas dukungan Bapak Joko T Sembodo selaku Pemimpin BNI Cabang Padang, Ibu Rahmayanti Krisna Pemimpin Sentra Kredit Menengah Padang, Bapak Bermana Pemimpin Bidang Operasional BNI Cabang Padang dan para senior leader Serikat Pekerja BNI Cabang Padang sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan,” imbuhnya.

Agar terhindar kerumunan masa dan memperhatikan social distancing, pembagian paket tersebut akan dilaksanakan di beberapa titik secara bertahap yakni Air Tawar, Siteba, By Pass, Alai dan Jl. Khatib Sulaiman dan Jl. A Yani Padang.

Lebih lanjut M Junaidi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud keiklasan setiap elemen masyarakat untuk saling membantu yang disalurkan melalui organisasi atau komunitas dengan harapan mewujudkan kesatuan dan gotong royong dalam kondisiĀ  pandemi Covid-19. Semangat saling membantu melawan pandemi ini tidak hanya dalam bentuk materi tetapi dapat diaplikasikan dengan bentuk himbauan untuk saling mengingatkan untuk meningkatkan kepedulian demi memutus rantai penularan Covid-19 ini.

“Mari kita secara bersama-sama saling bahu membahu, menghimbau segenap masyarkat untuk mematuhi aturan serta arahan pemerintah dan menjalankan segala ketentuan yang telah ditetapkan untuk melawan pandemi Covid-19 ini agar Bumi Pertiwi ini kembali Sehat,” tutupnya. (rel/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.