rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Jamu Dewa United, Semen Padang FC Kalah Telak 8-1

Jamu Dewa United, Semen Padang FC Kalah Telak 8-1

Padang, rakyatsumbar.id—Semen Padang FC harus menelan kekalahan telak, saat menjamu Dewa United di GOR H Agus Salim, Jum’at (25/10/2024).

Pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2024 – 2025 tersebut, Dewa United dapat melesakkan 4 gol ke gawang Semen Padang FC yang dijaga Teguh Amirudin.

Sedangkan empat gol lagi, dilesakan di babak ke dua. Sedangkan Semen Padang FC hanya sanggup 1 gol ke gawang Dewa United yang di jaga kiper asing Sonny Stevens.

Penyerang Dewa United Egy Maulana Vikri sukses mencetak dua gol dalam lima menit saat menghadapi Semen Padang FC.

Saat laga baru berjalan lima menit Dewa United sudah berhasil unggul 2-0 atas Semen Padang.

Di menit ke-20 Dewa United kembali mengancam gawang Semen Padang melalu sontekan Alex Martins, namun masih membentur mistar gawang Tim Kabau Sirah.

Egy memastikan torehan hattrick pada menit ke-40 via sebuah penempatan bola cermat. Lagi-lagi, ia memaksimalkan servis dari Messidoro.

Dewa United menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 berkat gol penalti dari Alex Martins (45+4′).

Penalti diberikan wasit usai kiper Semen Padang, Teguh Amiruddin, mengganjal laju Alex Martins, di area kotak 16 meter.

Akibat pelanggaran itu, Teguh Amiruddin mendapat kartu kuning. Semen Padang akhirnya berhasil mencetak gol balasan pada babak kedua melalui aksi bunuh diri pemain lawan Brian Fatari (52′).

Septian Bagaskara lantas mencetak gol keduanya dan menutup pesta delapan gol Dewa United setelah mendapat umpan dari Ahmad Nufiandani pada menit ke-90+3.

Pertandingan berakhir dengan skor 8-1 buat kemenangan Dewa United. Alhasil, Dewa United berada di peringkat 10 dengan bekal 11 poin.

Di sisi lain, Semen Padang masih berada di posisi paling buncit klasemen Liga 1 2024-2025 lantaran baru menuai empat angka. (edg)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *