19/08/2022
Beranda » Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Padangpariaman Silaturahmi dengan Wali Nagari

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Padangpariaman Silaturahmi dengan Wali Nagari

Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, menerima handsanitizer dari salh seorang wali nagari, yang diserahkan secara simbolis saat silaturahmi. (IST)

Padangpariaman, Rakyat Sumbar —  Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, melakukan pertemuan dengan wali nagari se Kecamatan Nan Sabaris, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kamis (11/6) siang.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh Asmadi, staf ahli Fraksi Golkar, yang mewakili anggota DPR RI Jon Kenedi Azis. Pada pertemuan itu masing-masing pihak saling berdiskusi untuk bertukar pikiran.

“Pertemuan itu untuk membangun silaturahmi, sehingga saling kenal antara wali nagari dengan jajaran Polres Padangpariaman,” ujar Dian Nugraha.

AKBP Dian Nugraha menyampaikan, selain itu dari pertemuan tersebut terciptanya hubungan yang baik antara masyarakat Polres Padangpariaman, serta anggota Polsek Nan Sabaris.

“Hubungan yang baik akan membuat koordinasi semakin mudah, sehingga kondisi Kamtibmas di Kabupaten Padangpariaman bisa dijaga bersama-sama,” ucapnya.

Sementara itu, Azri, salah seorang wali ngari mengatakan silaturahmi ini untuk menyatukan persepsi dengan Polres Padangpariaman dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

“Kami berterima kasih kepada Kapolres Padang Pariaman, telah dapat hadir dalam kegiatan silahturahmi ini dan dapat berdialog langsung dengan warga. Kami senang dan sangat puas bisa bertemu dan  berdialog dengan orang nomor 1 di Polres Padangpariaman,” ujarnya. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.