18/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Wagub Sumbar Lantik WPCD se-Kota Padang

Wagub Sumbar Lantik WPCD se-Kota Padang

Ketua LKAM Sumbar Fauzi Bahar memasangkan jaket WPCD kepada Wakil Gubernur Audy Joinaldy.

Padang, rakyatsumbar.id – Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy melantik pengurus kecamatan Warga Padang Cinta Damai (WPCD) se Kota Padang bertempat di Aula STIKES Ranah Minang Simpang Haru, Minggu (29/1/2023).

Wakil Gubernur menekankan bahwa di tahun politik ini kiranya WPCD dapat menjadi wadah pemersatu diantara keragaman pilihan partai, mengingat anggota WPCD terdiri dari semua unsur partai dan pilihan calon Presiden.

“WPCD merupakan organisasi independen dan merupakan ormas terbesar tempat berkumpulnya warga kota Padang. Oleh sebab itu diharapkan WPCD dapat bersinergi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Forum Pembauran Bangsa (FPB) yang ada di Kesbangpol,” ujar Audy yang didampingi Ketua Umum WPCD Yunaldi.

Usai pelantikan, Ketua Umum WPCD Yunaldi memasangkan jaket WPCD kepada Wakil Gubernur Audy Joinaldiy.

“Dengan dipasangkannya jaket ini, itu artinya bapak Wagub kita, bapak Audy sudah menjadi bagian dari WPCD” ujar Yunaldi.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Fauzi Bahar selaku Ketua LKAM Sumbar, Pembina Utama WPCD Hendra Irwan Rahim yang juga Anggota DPRD Sumbar, Eka Putra Wirman, Rektor Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Tarmisi. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.