17/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Tutup Tahun, 25 Personel Polres Padangpanjang Naik Pangkat

Tutup Tahun, 25 Personel Polres Padangpanjang Naik Pangkat

Padangpanjang, rakyatsumbar.id— Kapolres, AKBP. Donny Bramanto, SIK memimpin pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Padangpanjang Periode 1 Januari 2024 di halaman Mapolres, Minggu (31/12/2023).

Sebanyak 25 personel Polres mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Terdiri dari 23 personel Polri dan dua Pegawai Negeri Sipil Polri.

Adapun rincian kenaikan pangkat tersebut, Kompol ke AKBP 1 orang, Iptu ke AKP 1 orang, Ipda ke Iptu 5 orang, Aipda ke Aiptu 7 orang, Bripka ke Aipda 3 orang, Briptu ke Brigadir 6 orang dan Penata ke Penata TK 1 sebanyak 2 orang.

Kenaikan pangkat ini, kata Donny, merupakan reward bagi setiap personel dalam waktu tertentu tanpa cela dalam melaksanakan tugas di tubuh kepolisian.

“Dengan kenaikan pangkat yang setingkat lebih tinggi, maka kita harus dapat membuktikan kualitas emosional dan profesionalisme. Hal ini dibuktikan dengan perilaku humanis kepada masyarakat dan menjadi problem solver terhadap permasalahan masyarakat,” sebut Donny.

Ia mengungkapkan, hal ini juga merupakan proses dinamika berorganisasi, dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Dirinya berharap yang mendapatkan kenaikan pangkat ini akan semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Selamat kepada personel yang naik pangkat. Terus tingkatkan kemampuan dalam tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.