Terperangkap Api, Seorang Lelaki Tewas saat Dua Rumah Terbakar

1517
Petugas menggotong jasad korban yang tewas akibat teperangkap api saat dua rumah terbakar di Taratak, Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang, Kamis (23/9) sekira pukul 00.01 WIB. (ISTIMEWA)

Padang, Rakyat Sumbar. Id — Dua rumah terbakar di Taratak, Kelurahan Tarantang, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang, Kamis (23/9) sekira pukul 00.01 WIB, mengakibatkan seorang lelaki berinisial KH, 39, tewas.

“Dalam kebakaran ini terdapat korban jiwa satu orang, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk otopsi,” kata Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, Basril, di lokasi kejadian.

Ia melanjutkan, setelah pihaknya melaksanakan pemadaman api, kemudian diperoleh informasi dari warga setempat bahwa ada yang terkurung di dalam.

“Ada yang mau diselamatkan, nyatanya dia (korban) terperangkap. Rumah yang terbakar ada dua unit,”  ujar Basril.

Sementara itu, Kapolsek Lubukkilangan, AKP Lija Nesmon, mengatakan, korban inisial KH, meninggal dunia diketahui setelah petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan dan pembersihan.

“Informasinya, diketahui korban masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan mertuanya, tetapi korban tidak berhasil keluar kembali, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” sebut Lija Nesmon. (byr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here