14/08/2022
Beranda » Subdenpom I/4-5 Salurkan Bantuan untuk Warga Padangpanjang

Subdenpom I/4-5 Salurkan Bantuan untuk Warga Padangpanjang

Komandan Subdempon 1 1/4-5 Padangpanjang Kapten Cpm Ali Yohanes kepada masyarakat Kota Padangpanjang.

Guguk Malintang, Rakyat Sumbar– Subdenpom I/4-5 Padangpanjang menyalurkan bantuan beras dan Alquran bagi warga terdampak pandemi Covid-19 di kota Padangpanjang, Senin (07/09/2020).

Komandan Subdenpom 1/4-5 Padang Panjang, Kapten. Cpm. Ali Yohanes, mengatakan bantuan berupa beras dan Alquran yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian dan empati dari Komandan Denpom I/4 Sumbar Letkol. Cpm. Allhendri dan beserta para perwira Denpom I/4 Sumbar.

“Alhamdulillah, siang ini telah kita salurkan bantuan dari Komandan Denpom I/4 Sumbar, Bapak Letkol Cpm Alhendri dan dari jajaran perwira Denpom I/4 Sumbar kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di kota Padangpanjang,” ujar Kapten Cpm Ali Yohanes.

Komandan Denpom I/4 Sumbar Letkol.Cpm Alhendri dan beserta para perwira Denpom I/4 Sumbar, sebut Kapten Cpm Ali Yohanes mengharapkan kepada warga yang menerima bantuan untuk dapat menggunakan bantuan sebaik-baiknya.

“Manfaatkanlah bantuan ini sebaik-baiknya dan mudahan dengan bantuan alquran ini kian meningkatkan ketabahan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wataala,” harap Kapten. Cpm. Ali Yohanes menirukan pesan dari Komandan Denpom I/4 Sumbar, Letkol. Cpm. Alhendri.

Selanjutnya disebutkan Kapten Cpm Ali Yohanes, bantuan dari Komandan Denpom I/4 Sumbar Letkol.Cpm Alhendri dan dari para perwira Denpom I/4 Sumbar adalah program bantuan yang berkesinambungan dan berlangsung setiap bulan didaerah-daerah se-Sumbar  dijajaran Denpom I/4 Sumbar.

“Program bantuan ini juga dimaksudkan oleh Komandan Denpom I/4 Sumbar, Bapak Letkol Cpm Alhendri dalam rangka berlomba didalam kebaikan dan program ini berlanjut setiap bulannya diseluruh Subdenpom yang ada dijajaran Denpom I/4 Sumbar,” tutup Kapten Cpm Ali Yohanes.

Salah seorang warga penerima bantuan, Atmi (65) warga Kelurahan Tanah Pak Lambik, mengutarakan terima kasih mendalam atas bantuan dari Komandan Denpom I/4 Sumbar, Bapak Letkol Cpm Alhendri yang disalurkan oleh Dan Subdenpom I/4-5 Padangpanjang, Kapten Cpm Ali Yohanes.

“Semoga bapak-bapak Komandan Polisi Militer mendapat balasan berlipatganda dari Allah Subhanahu wataala, Aamiinn yaa Rabbal’Alamiinn,” ucap Mala bersyukur dan mengusapkan kedua telapak tanggannya ke wajahnya. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.