22/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » SMAN 1 Kinali Gelar Pelepasan Siswa

SMAN 1 Kinali Gelar Pelepasan Siswa

Sebanyak 291 siswa -siswi SMAN 1 Kinali angkatan 2023/2024 mengikuti acara pelepasan dihalaman sekolah setempat Sabtu (24/2/2024).


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id – Kepala Sekolah SMAN 1 Kinali Suhelpi mengatakan kegiatan pelepasan ini di lakukan sebelum pelaksanaan akhir ujian.

Agar momen sebelum ujian mendekati siswa- siswi dapat sukses terjun ke masyarakat tanpa beban dan mengharapkan semua muridnya lulus 100 % dan bisa mendapatkan prestasi.

Ia berharap, kepada siswa- siwi dalam pelepasan merupakan awal memulai dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi,

Selain itu, Suhelpi meminta agar siswa tetap menjaga nama baik dan marwah almamater dan tetap selalu rendah hati dan tidak lupa bersyukur,” pesannya

Sementara itu Rizi mewakili siswa menyampaikan, ia sangat bersyukur kegiatan berjalan dengan lancar, walaupun secara sederhana.

“Terimakasih kepada majelis guru yang selalu mensupport kegiatan kami selama ini baik didalam maupun diluar sekolah” sebutnya.

“Sebagai bentuk aspirasi dari kami dalam kegiatan perpisahan ini,kami siswa siswi juga memberikan sebuah kenangan berupa uang tunai Rp10 juta.”

“Uang tersebut kami kumpulkan selama satu sebulan untuk digunakan dalam perbaikan musala sekolah,” ulasnya

Kegiatan pelepasan itu juga di isi dengan berbagai hiburan yaitu, penampilan kreatifitas siswa.

Meliputi tari, kreasi, silat maupun berbagai hiburan lainya yang berlangsung meriah. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.