Padang, rakyatsumbar.id – Perumda Air Minum Kota Padang berupaya untuk terus mengoptimalkan pelayanan air bersih terhadap pelanggan di Kota Padang selama Ramadan 1446 H/2025 M.
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, di sela kunjungan ke beberapa pengolahan kemarin, memastikan pelayanan pelanggan tetap berjalan seperti biasa. Meskipun ada pengurangan jam operasional pegawai.
Beberapa pegawai bahkan telah bersiaga dan di tugaskan khusus sekaligus menindaklanjuti keluhan pelanggan.
Hal ini demi memastikan ketersediaan pasokan air bersih terjaga dengan baik selama bulan Ramadhan 1446 H.
Dirut menegaskan, meski berpuasa, namun pegawai tidak boleh kendor dalam melayani masyarakat.
“Semoga nilai ibadah bertambah dan mudah-mudahan diberikan pahala yang berlipat karena melayani air bersih kepada orang yang berpuasa,” ungkapnya. (rif)