19/08/2022
Beranda » Salad Bowl Padang Gugah Selera

Salad Bowl Padang Gugah Selera

10 Setempel Loyal Card Gratis 1 Salad

Padang, Rakyat Sumbar — Salad Bowl Padang, sudah lima tahun ada di Kota Padang. Salad buah ini sangat menggunggah selera. Sekali coba, pasti para pelanggan akan ketagihan. Selain ketagihan, pelanggan bisa mendapatkan salad secara cuma-cuma.

Salad Bowl Padang merupakan salad buah pertama di Kota Padang. Kami berjualan di pertigaan antara jalan Patimura dengan jalan Ahmad Yani, serta di jalan Gereja atau di Tugu Gempa,” kata Putri Rani Sartika, Pemilik Salad Bowl Padang, Sabtu (4/1) siang.

Ia melanjutkan, Salad Bowl Padang yang dijualnya memilki tiga macam ukuran, dengan harga yang berbeda. Promo gratis layanan ongkos kirim (Ongkir) se Kota Padang juga diberikan untuk memanjakan pelanggan.

“Kita ada salad berukuran dengan ukuran isi 200 mililiter harganya Rp10 ribu, lalu salad 300 mililiter harga Rp15 ribu, dan 450 mililiter dijual Rp20 ribu,” ucap Putri, berjualan sejak Februari 2015.

Masih kata Putri, setiap pelanggan yang bertransaksi minimal Rp20 ribu, maka otomatis mendapatkan Loyal Card. Layanan Loyal Card berguna untuk mendapatkan salad secara gratis.

Loyal Card ini yang dihitung adalah cap setempelnya, kalau sudah tertera cap setempel 10 kali, langsung bisa ditukar dengan satu salad gratis, walaupun kartunya berbeda,” ujar Putri.

Ia menyampaikan, Salad Bowl Padang menawarkan enam varian rasa yang berbeda dari salad lainnya. Salad ini mempunyai keunggulan dengan dressing (saus) original, mangga, stroberi, melon, dan blueberry.

“Kita juga telah menambah rasa baru untuk dressing milky ice cream di segmen anak-anak. Harga terjangkau untuk kantong anak sekolahan, mulai Rp10ribu dan Rp20 ribu,” sebut Putri.

Menurut Putri, selama ini orang tahu bahwa salad dengan saus mayones itu asam. Namun, setelah hadirnya Sald Bowl Padang ini dapat mengubah mindset (pemikiran) seseorang.

Salad Bowl Padang diberi pilihan rasa yang enak, manis, dengan pengolahan banyak buah, keju dan dressing pilihan, sehingga memberikan paduan segar pada salad buah ini,” ulas Putri.

Selain menjual Salad Bowl Padang, sambung Putri, juga dijual kacang atom merek GDR. Kacang atom tersebut sudah ada sejak 1992, yang dulu lebih dikenal dengan kemasan kecil.

“Kacang GDR isi sebanyak 500 gram dijual Rp18 ribu. Rasanya enak, gurih dan renyah. Bisa buat cemilan saat santai sambil makan Salad Bowl Padang,” tutup Putri. (byr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.