24/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Roadshow Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso, Sinerji DPD dan DPC adalah Kunci

Roadshow Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso, Sinerji DPD dan DPC adalah Kunci

Padang, rakyatsumbar.id—Menghadapi pesta demokrasi yang tak berapa lama lagi, DPD Hanura Sumbar lakukan konsolidasi langsung ke DPC se-Sumatera Barat.

“Kita tak ingin bersantai dalam menatap pesta demokrasi ini, konsolidasi harus dilakuka. Dan, kita harus menyerap semua aspirasi dan berdiskusi langsung dengan pengurus dan caleg di daerah masing masing,” ujar Ketua DPD Hanura Sumbar Febby Dt Bangso.

Di Kabupaten Padangpariaman, tim DPD Partai Hanura Sumatera Barat melakukan roadshow ke DPC DPC yang ada di Sumatera Barat. Ini dimulai dari DPC Padangpariaman siang ini, Minggu (05/11/2023) bertempat di Kantor Hanura Padangpariaman di Batang Anai, Padangpariaman.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPD Hanura Sumatera Barat, Febby Dt Bangso dan Ketua Bapilu Hanura Ferizal Ridwan disambut meriah para caleg dan pengurus Hanura Padangpariaman.

Dalam sambutanya, Ketua DPC Hanura Padangpariaman Ir Fakhrizal MT memasang target 3 kursi untuk DPRD Padangpariaman. Ini makin menambah optimis dengan kepengurusan baru yang di ketua Febby Dt Bangso.

“Kami menargetkan 3 kursi di DPRD Padangpariaman, apalagi optimistis ini sejalan dengan kehadiran Ketua DPD Hanura Yang sangat enerjik,” ujarnya.

Menimpali itu, Febby Dt Bangso yakin target itu tercapai setelah melihat kesungguhan pengurus DPC dan para caleg Hanura Padangpariaman.

“Insya Allah, perjuangan kita ini diridhoi Allah. Yang penting, kita berjalan dengan ketulusan hati dan menebar kebaikan pada para konstituen kita. Bekerjasamalah degan penuh kesungguhan hati,” ingat Febby didampingi Ketua Bapillu Hanura Ferizal Ridwan.

Siapkan Kader Wawako

Sedangkan di Kota Pariaman, Febby meminta DPC Hanura kembali solid dan menatap Hanura ke depan bangkit dan terus menebar kebaikan dan mendekatkan hati kepada konstituen.

“Amankan kursi, siapkan kader Wawako (Wakil Walikota) Pariaman di Pilkada 2024 nanti,” ujar Febby dalam lanjutan lawatan roadshow DPD Hanura ke DPC se Sumatera Barat.

Ketua DPC Hanura Pariaman Novri Yandra S.AP memaknai kunjungan tim DPD Hanura Sumbar sebagai lambang kebangkitan Hanura.

“Kami optimistis menatap pileg dan pilkada ke depan. Sesuai dengan arahan Ketua DPD,” ujar Novri dihadapan Ketua DPD Hanura Febby Dt Bangso, Ketua Bapillu Hanura Sumbar Ferizal Ridwan, Ketua Srikandi Hanura Syerli Puspita Indah Sari, SH.

Kobarkan Semangat di Agam

Sedangkan di Agam, Hanura Agam harus menjadi “harimau” di Agam. Maksudnya, agar semangat yang bergelora dari jajaran pengurus dan caleg DPC Hanura Agam, bisa membawa Hanura menjadi partai yang di segani di Agam.

Demikian diharapkan Ketua DPD Hanura Agam Febby Dt Bangso dihadapan jajaran pengurus dan caleg dari DPC Hanura Agam.

“Hanura Agam harus menjadi “Harimau” di Agam. Bergerak, membesar dan disegani di Agam. Tentunya, ini butuh kerja keras dan keikhlasan dari hati dan bekerja dengan hati demi hati nurani rakyat,” ujar Febby Dt Bangso yang juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Barat.

Lebih jauh Febby melihat potensi ini sebenarnya sudah ada di Agam, banyak tokoh tokoh nasional, pahlawan nasional yang lahir dari tanah Agam ini.

Semangat Siti Mangopoh harus menjadi model. Pejuang wanita yang mendedikasikan diri untuk negeri. Begitu juga halnya dengan ketokohan Buya Hamka. Ini sudah tak terbantahkan.

“Agam berpotensi 3 kursi di Agam, sebagai mana disebut ketua DPC Hanura Agam. Itu, bukti sudah terbangun optimistis. Inilah yang diperlukan dalam menghadapi pesta demokrasi mendatang,” imbuh Datuk Febby.

Ketua DPC Hanura Agam Epi Suwardi mengungkapkan bahwa Agam di tengah keterbatasan tetap optimistis.  Apalagi, di pengurusan DPD Sumbar yang baru ini.

Sementara Ketua Bapillu Hanura Sumbar Ferizal Ridwan mengaminkan apa yang dikatakan Ketua DPD. Bahwa, memang semangat maju, berjuang dan terus bergerak dalam Sinerji semua lini partai Hanura.

“Kita harus bersatu dan dapatkan hati rakyat. Dekatkan mereka dengan hati, niscaya Hanura akan ada di hati rakyat,” ujar Buya panggilan Ferizal Ridwan didampingi Ketua Srikandi Hanura Syerli Puspita Indah Sari, SH.

Kunjungan ke DPC Hanura Agam ini adalah rangkaian dari roadshow yang di gelar DPD Hanura Sumbar selama beberapa hari ke depan. (ned)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.