24/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PTPN IV Regional IV Gelar Buka Bersama dengan Karyawan dan Anak Yatim

PTPN IV Regional IV Gelar Buka Bersama dengan Karyawan dan Anak Yatim

PTPN IV Regional IV menggelar berbuka Blbersama dengan karyawan dan anak yatim.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id – Pererat tali silaturahmi PT Perkebunan Nusantara IV Regional IV Kebun Ophir Sariak Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat adakan kegiatan buka puasa bersama dengan karyawan.

Selain buka puasa bersama juga dilakukan pemberian santunan kepada 14 anak-anak yatim disekitaran lingkungan perusahaan yang diisi tausiah ramadhan oleh ustad Syamsul Bahri.

Turut hadir Derektur SDM Suhendri, Region Head Ospin Sembiring, Ketua Serikat Pekerja, Manager PT.Perkebunan Nusantara IV Zulfikar Sopang, Humas Mulyadi beserta tamu undangan lainya yang berlangsung di Masjid setempat Kamis (28/3/2024).

Direktur SDM Suhendri mengatakan, hari ini adalah sebuah kebahagian bagi kita dapat berkumpul bersilaturahmi di bulan Ramadhan, sekaligus juga untuk bersama -sama mengkondisikan diri terkait dengan pekerjaan

Agar selalu senantiasa menjaga kekompakan yang solid mungkin bagi seluruh karyawan dan karyawati di PT.Perkebunan Nusantara IV ini” ujarnya

Menurutnya, Derektur SDM Suhendri yang juga putra asli daerah Pasàman Barat dari Kecamatan Talu itu sangat yakin kita semua bisa menjalankan semua itu dalam membangun kerja sesama tim dengan baik hal itu yang sangat dibutuhkan mencapai tujuan bersama,” pintanya.

Sementara itu, Region Head Ospin Sembiring mengatakan, kegiatan buka bersama ini dilaksanakan menjalin silaturahmi dengan seluruh karyawan- karyawati yang rutin dilaksanakan pada bulan Ramadhan.

Melalui kegiatan ini diharapkan terus terjalin silaturahmi dengan baik dan memperkuat rasa kebersamaan yang erat antara perusahaan dan masyarakat,” ulasnya.

Hal senada juga disampaikan Humas Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada Direktur SDM Suhendri beserta pimpinan yang telah hadir melalui kegiatan ini.

Apa yang sudah bapak arahan dan bimbingan pada kami semua dapat menjadi masukan dan kesuksesan bagi kami menjalankan aktivitas didalam bekerja sebagaimana mestinya ,” ungkapnya.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.