15/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PT SBS Pasbar Serahkan 2 Sapi Kurban

PT SBS Pasbar Serahkan 2 Sapi Kurban

PT SBS Pasbar serahkan 2 sapi kurban, penyerahan simbolis hewan kurban tersebut di lakukan oleh Manager PT. SBS Erwin Syahputra.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id –  Rayakan Idul Adha 1444 Hijriah PT Sari Buah Sawit (SBS), yang berlokasi di Kecamatan Kinali kembali menyerahkan dua ekor sapi hewan kurban.

Penyerahan simbolis hewan kurban tersebut dilakukan oleh Manager PT. SBS Erwin Syahputra didamping KTU Ernita S Sihombing pada Rabu ( 28/6/2023)

Manager PT. SBS Erwin Syahputra menyampaikan, seperti tahun sebelumnya dua ekor hewan kurban diberikan kepada masyarakat, satu diserahkan ke Masjid Nurul Hikmah Bateh Uba.

“Sehari sebelum perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 hijriah dan satu ekor lagi disembelih untuk staf dan karyawan di lingungan perusahaan,” kata Erwin Syahputra

Ia mengatakan, pemberian hewan kurban ini sudah ke 13 tahun berjalan,
Ini bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya berbagi kebahagian di hari Raya Idul Adha ini,

Kurban ini melalui program Corporate Social Responsibilities (CSR) dari PT. SBS, yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat.

Erwin Berharap, sinergitas antara perusahaan dengan masyarakat yang selama ini terjalin erat, tetap terjalin dengan harmonis sebagaimana mestinya.

Sementara itu, salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT SBS yang telah memberikan bantuan sapi hewan kurban ini.

“Semoga, kebaikan ini akan menjadikan Perusahaan lebih maju dan sukses lagi, dan terus peduli dengan masyarakat sekitar,” ucapnya.(bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.