17/06/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PT BSS Sabet Penghargaan Zero Accident

PT BSS Sabet Penghargaan Zero Accident

PT Berkat Sawit Sejahtera (BSS) di Simpang Tiga Alin Kecamatan Gunung Tuleh mendapatkan penghargaan Zero Accident.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id – PT Berkat Sawit Sejahtera (BSS) di Simpang Tiga Alin Kecamatan Gunung Tuleh mendapatkan penghargaan Zero Accident bersama dengan puluhan perusahaan lainnya.

Penghargaan itu diberikan atas prestasi PT. BSS di bidang Kecelakaan Kerja Nihil (Zero Accident), yang diberikan langsung oleh Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah di Hotel Pangeran Beach Padang belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah mengucapkan selamat kepada PT.BSS bersama dengan perusahaan yang ada di Sumatra Barat maupun di Kabupaten Pasaman Barat yang telah menerima penghargaan.

“Piagam penghargaan Zero Accident yang diberikan ini perusahaan yang mampu melakukan pengendalian menekan angka kecelakaan kerja di perusahaan tersebut dan juga tidak memperkerjakan anak dibawah umur ” ujarnya.

Sementara itu, Manager PT Berkat Sawit Sejahtera Jasri mengatakan, penghargaan Zero Accident ini merupakan suatu prestasi dan apresiasi bagi PT. BSS dengan tetap menerapkan program K3,” ungkapnya Kepada Rakyat Sumbar, Kamis (7/9/2023).

Ia bersama seluruh manajemen beserta seluruh staf PT. BSS mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi atas apresiasi melalui penghargaan yang diberikan ini.

“Tentunya Zero Accident ini tetap menjadi komitmen pihak manajemen untuk selalu menjaga keselamatan dan kesehatan kerja di PT. BSS,” ulasnya.

“Semoga, prestasi ini tetap dipertahankan dan menjadi motivasi bagi kami menjadi lebih baik lagi ke depan dalam mengutamakan keselamatan pekerja,” pungkasnya. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.